Yuk Bikin Penampilan Anjing Kamu Makin Kece!

, , Comment closed

Dog is man’s bestfriend. Punya anjing sebagai binatang peliharaan bikin hari-hari kamu semakin seru! Tingkahnya yang selalu bikin tertawa dan kesetiaanya yang sangat loyal bikin kamu makin sayang sama hewan satu ini. Meskipun terkadang anjing kamu tidak menahan kuasa untuk menggerogoti sepatu pria branded kesayang kamu, keberadaan hewan peliharaan satu ini terbukti dapat memberikan manfaat untuk kesehatan fisik dan juga mental kamu.

Memang anjing sudah sangat terkenal menjadi binatang peliharaan yang sangat loyal kepada majikannya, selain itu anjing juga binatang yang pintar dan affectionate. Sehingga jangan terkejut jika hewan satu ini adalah hewan yang sangat populer untuk dijadikan peliharaan. FYI, Ratu Elizabeth dari Inggris sangat suka dengan anjing lho! Terutama anjing dengan breed corgi. Ratu Elizabeth memiliki 30 corgi sejak tahun 1952.

Nah, sebagai bentuk terimakasih kepada anjing kesayangan kamu atas keberadaannya (yang membuat hidup menjadi lebih menyenangkan), yuk buat penampilan anjing kamu makin kece! Berikut adalah beberapa pilihan untuk memper-kece gaya anjing kamu:

  • Kenakan Aksesoris Gaul

Kamu tidak perlu memberikan full-clothes ke anjing kamu. Cukup aksesoris-aksesoris kecil bisa mendorong gaya hewan peliharaan kamu menjadi lebih keren. Kamu bisa kenakan scarf, topi dan dasi untuk membuat anjing kamu terlihat kece dan sophisticated.

dog scarf

DogPack.com

googles

monagstore.com

  • Atau Kenakan Kostum-Kostum Keren

Jika kamu ingin mendadani anjing kamu dengan level lebih, kamu bisa kenakan kostum-kostum lucu buat anjing kamu! Pilih kostum dengan karakter-karakter film, anime atau apapun yang kamu sukai. Atau bahkan kenakan kostum makanan yang bisa bikin anjing kamu semakin terlihat lucu! Ohya, selalu perhatikan bahan dan ukuran kostum ya, jangan sampai membuat anjing kamu merasa tidak nyaman.

harpot

mashpot.com

tucker_taco

www.akc.org

Penampilan baru anjing kamu ini bisa bikin anjing kamu makin populer diluar sana! Ajak anjing kamu jalan-jalan setelah didandani, percaya deh anjing kamu bakal jadi pusat perhatian. Namun pastikan untuk tetap menjaga kenyaman anjing kamu berada didalam busana-busananya, sehingga anjing kamu bisa bersenang-senang tanpa stress! Semoga bermanfaat!