Venom si Film Gagal 2018

, , Comment closed

Sudah satu dekade ini home studio Marvel sudah membuat banyak sekali film-film superhero yang sukses dilayar bioskop dunia. Dari alur cerita, karakter yang dibawakan, visual sampai aksi-aksi keren seperti melempar truk tanker kearah lawan saat Infinity Wars atau gulat antara Thor dan Hulk di Thor Ragnarok tidak pernah mengecewakan penikmat film dan juga fans setia buku komik Marvel. Kesuksesan Marvel dalam membungkus filmnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua film dibuat sebegitu detailnya untuk memastikan tidak ada satupun penonton yang merasa kecewa.

venom

venom.movie

Venom adalah film terbaru keluaran Marvel. Diperankan oleh Tom Hardy, Venom menceritakan seorang pria bernama Eddie Brock yang terjaring parasit alien yaitu Venom. Film ini sangat diantisipasi semenjak video teaser-nya ditayangkan di Comic-Con 2018 yang lalu. Banyak yang berharap bahwa film ini akan sama bagusnya dengan film-film Marvel sebelumnya. Namun juga banyak yang sudah memprediksikan film ini akan terasa kurang karena memiliki rating PG-13, dimana sudah bisa dipastikan tidak akan bisa brutal seperti film dengan rating R seperti Deadpool.

Meskipun demikian, banyak yang tetap setia menunggu penayangan pertama film ini. Masalah tentang rating tidak terlalu menjadi perhatian, mengingat bahwa karakter Venom adalah musuh dari Spiderman (ada kemungkinan kedua karakter akan bertemu dalam satu film dimasa depan), dimana film Spiderman sebelumnya sudah memiliki rating PG-13. Pada akhirnya, antisipasi orang-orang kini terbelah menjadi dua hasil. Beberapa orang merasa cukup puas dan selebihnya merasa sangat kecewa.

tom hardy

dailymail.co.uk

Salah satu orang yang sangat kecewa dengan film ini adalah pemeran utamanya sendiri, Tom Hardy. Dilansir dari DailyMail.co.uk, terlihat foto-foto Tom Hardy sedang mengamuk dan adu bicara di lokasi syuting film Venom. Aktor Inggris ini memperdebatkan dialog yang ada pada film. Menurutnya dialog-dialog yang tertera pada narasi terasa ‘bodoh’ dan tidak masuk akal. Tidak segan Tom Hardy menolak melanjutkan syuting jika tidak ada perubahan pada dialognya. Selain itu, setelah penayangan film Venom untuk pertama kalinya, Tom Hardy dengan blak-blakan membicarakan bagaimana bagian-bagian film kesukaannya diedit hilang dari filmnya. Tom menyatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan bagaimana film ini diselesaikan.

Ketidaksukaan Tom pada film ini juga terlihat pada penampilannya di film Venom sendiri. Tidak sedikit penonton memperhatikan bagaimana Tom tidak menikmati menjadi karakter Eddie Brock. Padahal Tom Hardy adalah salah satu aktor ternama di Inggris dan juga Amerika. Banyak film-film terdahulunya yang membuat orang berdecak kagum atas talenta dan penampilannya didalam film seperti Mad Max: Fury Road dan Batman: The Dark Knight Rises. Hal ini juga mempengaruhi para kritik perfilman Amerika. Banyak yang tidak menyukai film ini. Film ini dianggap tidak matang dan sangat amatir. Banyak kritik yang menyarankan untuk tidak menonton film ini karena sangat mengecewakan. Menurut para kritik tersebut, satu-satunya hal baik yang ada di film ini adalah adanya Tom Hardy.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu menikmati film Venom?