Varian Teh Herbal yang Bisa Membuat Tubuh Lebih Rileks

, , Comment closed

Teh merupakan salah satu minuman yang kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia selain kopi. Teh seringkali dijadikan pilihan sebab teh dianggap lebih menyehatkan dibanding kopi. Tidak hanya itu, teh juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah membuat tubuh lebih rileks. Nah, berikut ini kami berikan varian teh herbal yang bisa dikonsumsi setiap hari. Selain rasanya enak, teh ini bisa menjadi Obat Herbal Daya Tahan Tubuh yang baik untuk kesehatan, lho. Nah, apa saja ya varian tehnya? Simak dalam artikel berikut!

  1. Sudah menjadi rahasia umum bahwa teh chamomile bisa membuat peminumnya menjadi lebih rileks. Oleh sebab itu, teh ini
    teh herbal

    teh herbal

    sering disarankan untuk dikonsumsi saat malam hari atau setelah beraktivitas. Minum teh chamomile sebelum tidur akan membuat kualitas tidur lebih nyenyak dan juga lebih nyaman. Otot yang tadinya tegang pun bisa menjadi lebih renggang.

  2. Bunga lavender. Meski agak sulit mencari teh jenis ini, namun teh lavender sangat layak untuk dikonsumsi lho. Sebab teh ini memiliki aroma yang harum dan terasa enak ketika disesap selagi hangat. Teh bunga lavender bisa membantu kita untuk beristirahat secara maksimal dan membuat tubuh rileks saat meminumnya.
  3. Teh peppermint menjadi salah satu teh yang cukup populer dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat luas. Hal ini disebabkan karena peppermint memiliki rasa yang dingin dan memiliki efek melegakan sehingga cocok untuk dikonsumsi saat sedang merasa sesak. Teh peppermint juga bermanfaat untuk mengatasi sakit kepala, kembung, stress, dan juga masalah pencernaan. Tidak hanya itu, teh ini bisa memberikan efek menenangkan, lho.
  4. Teh dengan perasan lemon bisa membuat seseorang tertidur lebih nyenyak dan juga lebih rileks. Teh ini cocok disajikan ketika hari hujan karena bersifat menenangkan dan membuat tubuh terasa hangat. Tidak hanya itu, rasa manis teh yang berpadu dengan asamnya lemon akan memberi rasa segar dan memperbaiki sistem imun.

Nah, dari empat teh di atas, mana yang paling ingin kalian coba di rumah? Yuk, coba racik teh ini dan konsumsi secara rutin.