Unit Apartemen Ini Dibangun Khusus Untuk Selebgram!

, , Comment closed

Membangun interior rumah memang membutuhkan banyak sekali pertimbangan demi kenyamanan dan sekaligus estetikanya. Tidak jarang orang berani mengocek uang yang cukup besar demi mendapatkan interior rumah yang sesuai dengan keinginan yang nyaman, fungsional dan indah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk mengisi bagian dalam rumah, dari memilih dekorasi, warna tembok, jenis lantai sampai membandingkan harga kusen Upvc dari perusahaan satu ke lainnya. Semua dilakukan untuk membuat penghuni merasa senang berada didalam rumah.

kamar

independent.co.uk

Namun siapa yang sangka, kini desain interior rumah tidak lagi dilakukan demi kenyamanan penghuni, melainkan sebagai spot foto keren untuk para Instagram influencer! Vickie Segar, seorang perempuan dari New York, memiliki ide yang sangat menarik. Dimana dirinya membangun sebuah unit apartemen di Manhattan sebagai tempat para selebgram mendapatkan foto-foto keren untuk Instagramnya. Idenya ini berasal dari bagaimana perilaku manusia yang kini lebih didorong oleh media sosial, dimana orang-orang berlomba untuk memperlihatkan kemewahan dan keindahan setiap aspek hidupnya, salah satunya adalah tempat tinggal. Unit apartemen ini dinamankan sebagai Village Marketing yang berlokasi di salah satu tempat elit New York yaitu SoHo.

gazebo

independent.co.uk

Village Marketing ini memiliki interior yang didesain sedetail mungkin sebagai tempat yang akan dijadikan lokasi foto untuk feed para selebgram. Dengan dekorasinya yang mewah dan manis, menggunakan aksen warna pink muda, emas dan putih, memberikan kesan estetika yang berkelas bagi siapa saja yang foto disana. Harga yang harus dikeluarkan untuk menyewa unit ini adalah $15,000 USD! Biasanya selebgram yang menyewa Village Marketing adalah selebgram yang memiliki kebutuhan foto endorsement, namun tidak jarang juga ada selebgram yang hanya sekedar ingin foto disana rela mengocek uang sebanyak itu!

Semua sudut yang ada di unit apartemen ini adalah instagramable. Semua spot-spot, dari kamar, ruang tamu, kamar mandi, sampai gazebo bisa dijadikan tempat foto yang sangat menarik. Itu adalah tujuan utama dari Vickie Segar, untuk membangun unit yang dikhususkan para selebgram mendapatkan foto terbaiknya! Tertarik tidak guys? Apakah kalian rela membanyar Rp230.000.000,00 per bulannya untuk foto keren di Instagram?