Tips Berbusana untuk Kamu yang Suka Travel!

, , Comment closed

Busana Travel

http://visual-therapy.com/

Jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri memang seru, apalagi bersama teman-teman terdekat atau kelurga tersayang. Namun kadang perjalanan yang jauh bisa bikin badan terasa lelah bahkan kesal sebelum sampai ke tempat destinasi. Ini bisa membuat liburan kamu menjadi tidak terasa menyenangkan lagi. Duduk berjam-jam didalam pesawat atau kendaraan lainnya memang membutuhkan kesabaran juga kenyamanan. Salah satu hal yang kamu perlu perhatikan untuk kenyamanan perjalanan adalah busana yang kamu gunakan. Seperti sepatu, kamu harus menyiapkan sepatu yang nyaman dan mudah untuk dikenakan, sepatu casual pria atau wanita bisa menjadi pilihan kamu!

Sepatu casual seperti sneakers, sepatu olahraga, flats bisa menjadi pilihan kamu. Jika kamu akan didalam kendaraan dalam waktu yang lama, maka ada baiknya kamu menyiapkan sandal supaya kamu bisa merasa lebih nyaman lagi. Selain sepatu, berikut adalah tips-tips  berbusana lainnya untuk kamu yang suka travel!

  1. Gunakan baju yang nyaman, seperti kaos, kemeja atau sweater. Hindari menggunakan baju-baju yang terlalu ketat, bahan yang tidak halus dan bermodel ribet. Siapkan juga jaket untuk menjaga kehangatan tubuh kamu.
  2. Celana yang kamu gunakan juga mempengaruhi kenyamana kamu dalam perjalanan. Jangan gunakan celana yang ketat dan memiliki model yang bisa mengurangi kebebasan kamu dalam bergerak. Selain itu hindari juga menggunakan rok atau celana pendek untuk kamu yang perempuan, untuk menghindari kuman yang ada didalam pesawat. Celana sperti harlem trouser, leggings, dan celana jeans bisa menjadi pilihan terbaik.
  3. Siapkan beberapa aksesoris yang bisa mendukung kenyamanan kamu didalam perjalanan. Seperti syal, kaos kaki, earplug dan bantal leher. Syal dan kaos kaki bisa menjaga kehangatan tubuh kamu didalam kendaraan, earplug membantu kamu untuk menghidari telinga sakit ketika berada didalam pesawat dan bantal leher untuk menopang kepala kamu saat kamu istirahat.
  4. Hindari membawa tas bawaan yang terlalu besar. Pisahkan barang bawaan kamu yang akan sekiranya akan kamu perlukan didalam perjalanan dan yang tidak. Hal ini untuk memastikan kamu tidak perlu memangku tas yang terlalu besar atau bolak-balik untuk mengambil barang bawaan kamu. Kenyamana kamu juga akan terganggu ketika kamu harus mengambil dan mengembalikan tas setiap kamu memerlukan sesuatu seperti charger portable.

Liburan kamu akan lebih menyenangkan ketika perjalanan kamu juga terasa nyaman. Gunakan ke-empat tips diatas untuk liburan yang lebih seru dengan teman atau keluarga kamu! (Della)