Takut Pasang Behel? Pakai Clear Aligner RATA Saja

, , Comment closed

Memang sekarang ini semakin banyak orang yang pasang behel gigi, meskipun kita tahu harga pasang behel cukup mahal. Namun, tidak sedikit juga yang takut untuk memasang kawat gigi atau yang juga disebut dengan behel ini. Bahkan, mereka yang akhirnya menggunakan kawat gigi juga masih menyimpan rasa khawatir. Khawatir jika terjadi hal buruk, seperti rasa nyeri, gigi goyang, dan lain sebagainya.

Pasang Behel untuk Meratakan Gigi

Belum lagi risiko cidera. Pasalnya, bukan tidak mungkin behel yang dipasang pada gigi bisa menyebabkan cidera. Misalnya saja Anda sudah pasang behel gigi. Pada suatu ketika, Anda jatuh. Dan posisi jatuhnya mulut Anda terbentur dengan benda keras. Oleh karena itu, Anda wajib tahu semua hal sebelum pasang behel gigi untuk meminimalisir risiko yang terjadi setelah proses pemasangan.

Anda bisa bayangkan sendiri kan apa yang mungkin terjadi?

Hal semacam itu membuat banyak orang akhirnya mundur. Mereka tidak jadi pasang behel. Namun, mereka tidak lantas menyerah. Mereka tetap ingin meratakan dan merapikan gigi dengan cara lain. Kebanyakan dari mereka memilih untuk menggunakan produk RATA. Ini sebuah produk terbaru yang memiliki fungsi yang sama seperti kawat gigi. Namun, ada beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh kawat gigi atau behel.

5 Poin Kelebihan RATA

Setidaknya ada 5 hal yang menjadi kelebihan dari Produk RATA. Berikut ini kelima kelebihan tersebut:

  1. Bahan Plastik

Sekilas, karena terbuat dari plastik, justru ini menjadi kekurangan. Sama sekali tidak. Ini menjadi kelebihan dari produk RATA ini.Anda harus catat bahwasannya ini bukan plastik biasa. Kekuatan plastik dalam menarik atau mendorong gigi sama seperti kekuatan kawat gigi.

Namun, satu hal yang menjadi kelebihan dari bahan plastik ini. Jika Anda jatuh dengan posisi mulut terbentur dengan benda padat, risiko mulut mengalami cidera bisa diminimalisir. Ini yang tidak Anda dapatkan jika Anda pasang behel gigi.

Kelebihan Produk RATA
  1. Teknologi AI

Apa itu AI? Ini singkatan dari Artificial Intelligence. Ini teknologi yang digunakan agar dokter gigi bisa melakukan simulasi. Dengan demikian, dokter gigi sudah bisa memastikan gigi harus bergerak ke arah mana.

Selain itu, dengan adanya teknologi ini, dokter gigi juga bisa memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meratakan gigi.

  1. Mudah Dipasang dan Dilepas

Kelebihan lainnya adalah RATA bisa dipasang dan dilepas dengan sangat mudah. Jika Anda ingin makan, silakan lepas. Setelah itu, sikat gigi lalu pasang lagi.

  1. Lebih Efektif

Jika Anda bertanya berapa waktu yang diperlukan untuk meratakan dan merapikan gigi dengan RATA, umumnya butuh waktu 3-6 bulan saja. Tentu saja lama waktu yang dibutuhkan tergantung pada kondisi gigi Anda. Yang pasti, hasilnya lebih cepat dibandingkan jika Anda pasang behel gigi.

  1. Supervisi dari Dokter Gigi

Selama pemakaian RATA ini, Anda akan disupervisi oleh dokter gigi.

Semakin mantap untuk pilih RATA?

Berapa Harga Produk RATA Ini?

Dari 5 kelebihan tersebut saja, Anda mungkin sudah yakin untuk menggunakan produk kawat gigi (clear aligner) dengan brand RATA. Akan lebih mantap lagi jika Anda tahu berapa biaya yang harus Anda siapkan.

Dibandingkan dengan pasang behel gigi, biaya produk clear aligner dari RATA.id ini jauh lebih murah. Cukup siapkan uang sekitar 7,5 jutaan saja, Anda bisa memiliki gigi yang rata dan rapih dengan alat ini.

Harga Clear Aligner dari Rata.id

Anda bisa coba bandingkan dengan harga kawat gigi yang berkualitas. Jelas sekali RATA clear aligner ini jauh lebih murah. Jadi, sangat bijak jika akhirnya Anda memilih produk kawat gigi dari RATA. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa penggunaan RATA ini jauh lebih efektif dibandingkan dengan pasang behel gigi. Giliran Anda untuk membuktikan sendiri.