Tagged By travel

kardashian

Daftar Artis Kelas Dunia yang Liburan di Bali!

, , Comment Closed

Keluarga Kardashian baru-baru saja ini dikabarkan tengah berlibur di Pulau Dewata Bali. Ini terlihat dari postingan kakak beradik Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian lewat Instagram pribadi masing-masing memamerkan liburannya disana. Keluarga Kardashian adalah salah satu…

Read Post →

flight

Tips Untuk Penerbangan yang Nyaman

, , Comment Closed

Untuk Anda yang suka travelling, pastinya naik pesawat sudah menjadi salah satu pilihan transportasi terbaik terutama untuk perjalanan yang jauh. Berpegian ketempat-tempat yang jauh memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit, meskipun sudah menggunakan pesawat sebagai…

Read Post →

roller

Roller Coaster Ter-Ekstrem di Dunia!

, , Comment Closed

Buat kamu yang pacu adrenalin, pastinya naik roller coaster adalah salah satu kewajiban setiap kali datang ke arena bermain kan? Roller coaster dikenal sebagai salah satu wahana paling ekstrem yang pernah dibuat oleh manusia. Rasanya…

Read Post →

pantai

Pantai Keren di Indonesia yang Anti-Mainstream!

, , Comment Closed

Jika kamu pikir pantai-pantai keren Indonesia cuma ada di Bali dan ┬áRaja Ampat, kamu salah banget! Indonesia adalah negara kepulauan, jadi jangan kaget kalo ternyata banyak banget pantai-pantai indah dan spektakuler yang masih jarang ditemui…

Read Post →

bali

Tips Liburan Murah di Bali

, , Comment Closed

Siapa sih yang tidak mau liburan ke pulau satu ini? Pantai-pantainya yang indah, budaya yang kental dan variasi makanannya yang luar biasa banyak dan lezat bikin siapa saja penasaran untuk pergi liburan ke pulau dewata…

Read Post →

chrissy zoo

Liburan ke Bali ala Chrissy Teigen dan Keluarga

, , Comment Closed

Sudah bukan jadi rahasia bahwa keluarga kecil Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend, suka banget liburan di Bali, Indonesia. Semenjak menikah ditahun 2013, Chrissy dan John tidak pernah lupa absen liburan ke Bali setiap tahunnya,…

Read Post →

travel

Cara Mendapatkan Asuransi Travel Harga Murah!

, , Comment Closed

Sudah mendekati akhir tahun nih, sudah ada rencana liburan belum? Pertengahan dan akhir tahun adalah waktu-waktu yang sering digunakan untuk liburan sembari melepaskan penat pekerjaan. Jika kamu sudah mulai merencanakan liburan, jangan lupa untuk memasukan…

Read Post →

kriminal

Siapa Sangka Bule Juga Jago Jadi Pencopet!

, , Comment Closed

Sulit rasanya bisa melanjutkan liburan dan jalan-jalan dengan nyaman dan tenang jika Anda tahu bahwa Anda sedang berada ditengah-tengah kota yang penuh dengan kriminal. Apalagi jika Anda sudah terlanjur menjadi korbannya, rasanya ingin pulang saja!…

Read Post →

wine

3 Negara Dengan Wine Terbaik

, , Comment Closed

Botol-botol wine bisa menjadi hiasan rumah yang keren banget! Bikin rumah terlihat berkelas dan juga klasik. Buat kamu yang ingin mengoleksi wine dari berbagai negara, jangan lupa untuk membeli asuransi travel online atau offline untuk…

Read Post →

afrika

Liburan ala Rachel Vennya

, , Comment Closed

Rachel Vennya adalah salah satu selebgram dan juga entrepreneur yang cukup sukses di bidangnya. Bisnis endorsement sampai bisnis restoran dilakoninya bersama dengan keluarga kecilnya yang berisi Niko sang suami dan Xabiru sang anak laki-laki satu-satunya….

Read Post →