Supaya Flek Tidak Muncul di Wajah, Coba Lakukan Ini!

, , Comment closed

Semakin bertambahnya usia seseorang, biasanya proses untuk meregenerasi kulit baru pun akan turut melambat. Sehingga, dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan tampak kurang sehat bahkan sudah mulai berkeriput. Meskipun nantinya rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kulit ke klinik kecantikan, tapi bila melakukan perawatan saat kulit sudah mulai mengering dan berkeriput. Maka, tidak menutup kemungkinan kulit yang kencang sesuai keinginan pun tidak akan pernah didapatkan.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin supaya wajah tetap kencang dan terhindar dari berbagai flek, sebaiknya cobalah untuk melakukan

perawatan wajah

perawatan wajah

bebeberapa cara ini. Apa sajakah itu? Yuks, langsung simak penjelasannya di artikel ini.

  1. Memakai vitamin C. Lantaran, di dalam vitamin C terkandung kandungan kofaktor sekaligus antioksidan yang baik untuk kolagen kulit wajah. Maka, mengonsumsi vitamin C secara rutin dapat mengurangi penuaang sehingga tidak memunculkan flek yang bisa menyebabkan kulit tampak kering dan tidak sehat.
  2. Membersihkan kulit wajah. Supaya kulit wajah tetap kencang dan tidak muncul flek, sebelum menggunakan berbagai produk riasan untuk mempercantik wajah sebaiknya bersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Sebisa mungkin, bersihkan di saat pagi hari apabila akan mengenakan kosmetik sekaligus membersihkannya kembali di malam hari. Dengan begitu, maka senyawa kimia yang terdapat di dalam kosmetik pun tidak akan menempel di kulit wajah.
  3. Mengggunakan pelembab secara rutin. Untuk menghindari agar tidak timbul flek di wajah, alangkah baiknya rutinlah untuk menggunakan pelembab yang memang cocok di wajah. Usahakan, gunakan pelembab yang mengandung tabir surya yang bisa dipakai siang hari, dan pelembab yang digunakan malam hari. Biasanya, dengan rutinnya kamu memakai pelembab ini, dapat memperlancar regenerasi kulit.
  4. Meminum air yang cukup. Meminum air yang cukup pun ternyata dapat mencegah supaya tidak memunculkan flek di wajah. Sebab, dengan mengonsumsi air putih, biasanya kulit pun tidak akan mengalami dehidrasi yang bisa menyebabkan kulit kering maupun terlihat tampak tidak segar bahkan malah berkeriput.

Nah, supaya wajah kamu bebas dari flek, jangan lupa deh untuk melakukan beberapa cara di atas. Semoga bermanfaat! –SH–