Sesekali, Bolehlah Coba Nonton Film Di Bioskop Paling Mahal

, , Comment closed

Menonton dan membaca cerita menarik film bioskop terbaru di hari pertama rasanya sudah biasa. Siapa saja bisa merasakan hal tersebut. Dan memang banyak orang yang berharap bisa menonton film terbaru di hari pertama. Apalagi jika film tersebut digadang-gadang menjadi film terlaris. Atau mungkin saja film tersebut sangat berkesan seperti AADC 2 misalnya. Jadi, sangat wajar jika banyak orang berburu tiket nonton film di hari pertama.

Tapi, bagaimana jika kamu menonton film di hari pertama dan di bioskop termahal? Ini harus kamu coba. Sesekali bolehlah mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk bisa merasakan sensasi nonton film di bioskop termahal.

iPic Theaters

iPic Theaters

Sayangnya, beberapa bioskop termahal tersebut tidak ada di Indonesia. Salah satunya ada di Los Angeles. Nama bioskop tersebut adalah The TCL Chinese Theater. Kabarnya, untuk bisa menonton di bioskop yang satu ini, kamu harus siapkan uang setidaknya 16 dollar US atau setara dengan Rp 220.000. Tergantung nilai tukar uang terhadap dollar ya.

Kira-kira apa yang menarik dari bioskop termahal ini? Banyak orang terkenal yang sudah masuk ke dalam bioskop yang satu ini. Menurut beberapa reviewers, desain interior bioskop ini sangat elegan. Super duper mewah. Sesuai dengan namanya, ada nuansa Chinese saat kamu masuk ke dalam bioskop yang satu ini.

Ternyata, tempat ini tidak hanya digunakan sebagai bioskop lho. Beberapa event besar juga diadakan di tempat yang satu ini. Salah satunya event penghargaan dunia perfilman terbaik di jagad raya, yaitu Academy Awards.

Di kota sebelah, tepatnya di New York, ada juga bioskop mahal. Jika kamu lebih suka nuansa modern, dan jauh dari kesan terlalu elegan, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain interior bioskop yang satu ini sangat modern. Terkesan sangat eksklusif.

Sayangnya, untuk bisa masuk dan menonton film di bioskop yang diberi nama iPic Theaters ini, kamu harus merogoh kocek hingga 32 dollar US atau sekitar 440 ribu rupiah. Dengan harga tiket tersebut, kamu bisa menonton film bioskop yang terbaru di atas kursi premium dengan fasilitas seperti selimut, bantal, serta berbagai jenis minuman yang bisa kamu pesan.

Nah, tertarik untuk bisa menonton film bioskop terbaru di bioskop termahal tersebut? Tentu bukan hal yang salah jika kamu merasakan walaupun hanya satu kali. Setidaknya kamu bisa mendapatkan experience yang berbeda ketika menonton film favorit kamu.