Provinsi Yang Wajib Dikunjungi Bagi Para Jomblo

Menjadi seorang jomblo sejati memang tidaklah mengasyikkan. Sudahlah gak punya pacar, eee suka diisengin lagi sama teman-teman. Pengen sih rasanya punya pacar satu ajaa, tapi gak ada yang mau dideketin. Yaa udah deh, mau diapain lagi kan. Hehe. Apessnya lagi pas si jomblo lagi ngebrowsing, terkadang muncul artikel buat jomblo yang masih berkelana seorang diri. Hhhmm sedih sih sebenarnya kalau udah ada artikel yang menceritakan tentang jomblo ngenes yang belum dapat pacar atau apapun itu. Tapi mau gimana lagi, takdir menjadi seorang jomblo.

Bagi Kalian para jomblo gak usah sedih gitu deh, masih banyak kok provinsi di Indonesia yang memiliki jomblo sejati. Yukkss disimak aja!

  1. Sumatera Utara. Sumatera Utara terkenal akan aturannya ketika mencari jodoh. Mereka harus melihat silsilah marga terlebih dahulu. Meskipun mereka berbeda silsilah dan marga belum tentu mereka bisa langsung menikah, mana tahu kakek atau nenek buyut mereka masih mempunyai hubungan satu sama lain. Hal inilah yang menyebabkan banyak laki-laki dan perempuan yang jomblo di Sumatera Utara. Hhmm tapi bagi Kamu para jomblo yang bukan orang Sumatera Utara, masih bisa kok mendapatkan cinta laki-laki maupun perempuan di Sumatera Utara. Asalkan bisa berbaur ajaa dengan adat istiadat mereka.
  2. Jawa Barat. Kecantikan dan ketampanan orang Jawa Barat memang sudah terkenal seantero negeri. Banyak yang sudah mengakui kalau orang Jawa Barat punya tingkat ketampanan dan kecantikan yang levelnya diatas rata-rata. Gak heran juga sih kalau banyak artis yang berasal dari Jawa Barat. Hhmm buat para jomblo nih gak ada salahnya kan buat mencari jodoh ke Jawa Barat. Mana tahu ntar dapet jodoh yang sesuai di hati trus cantik atau ganteng lagi. Siapa yang gak mau coba?
  3. Nanggoe Aceh Darussalam. Bagi Kamu para jomblo yang mau mencari jodoh wanita muslimah atau laki-laki sholehah, Nanggoe Aceh Darussalam adalah provinsi yang cocok untuk Kamu kunjungi. Selain terkenal dengan Serambi Mekkahnya, ternyata provinsi yang satu ini juga terkenal dengan ketampanan prianya dan keelokan wanitanya. Dan tentunya masih banyak yang jomblo.
  4. Sumatera Barat. Selain terkenal dengan masakan dan makanannya, Sumatera Barat atau Padang juga menyimpan pria yang tampan dan wanita cantiknya. Tak salah banyak yang mengincar wanita maupun pria dari Sumatera Barat. Nah, buat para jomblo sebaiknya juga mengejar wanita maupun pria dari Sumatera Barat. Syukur-syukur ntar dapet jodoh yang sesuai dengan keinginan hati. Hahaha
  5. Sulawesi Selatan. Orang Sulawesi Selatan terkenal akan jiwa baik hati. Mereka akan berkorban untuk cintanya apabila mereka sangat mencintai seseorang. Hhmm kesempatan bagus banget nih mblo. Kalau dapet cowok atau cewek dari Sulawesi Selatan.

Nah nah, gimana para jombloers? Sudah pada tercerahkan belum? Kapan mau berkunjung ke sana? Atau jangan-jangan Kamu udah ancang-ancang mau pindahan?