Powerpuff Girls Akan Tambah Satu Member?

Buat kamu yang tumbuh bersama kartun-kartun yang tayang di tv kabel, pastinya kenal dengan serial Powerpuff Girls. Pasalnya, tokoh kartun yang terdiri atas Blossom, Bubbles, dan Buttercup ini memang menggemaskan dan tidak terlupakan. Tiga pahlawan super yang menjaga Townsville dari ancaman musuh ini sempat menjadi icon kartun dunia dan diidolakan oleh ratusan juta anak-anak.

Sayangnya, kartun ini sempat hiatus dan tidak merilis episode baru lagi. Anak-anak di zaman sekarang banyak yang tidak mengenal Powerpuff Girls, apalagi mengetahui Blossom, Bubbles, dan juga Buttercup. Para pecinta kartun ini pun harus puas dengan menonton episode-episode lama Powerpuff Girls untuk mengobati rasa rindu mereka.

Nah, belum lama ini, Twitter dan media online heboh memberitakan tentang kemunculan trio pahlawan ini. Powerpuff Girls akan hadir kembali dengan episode baru! Kabarnya, Powerpuff Girls akan menambah satu member lagi. Dari yang tadinya bertiga, kini menjadi berempat. Hal ini pun didukung dengan tweet misterius dari Cartoon Network yang merilis foto tiga pahlawan cilik ini dengan satu sosok misterius yang belum diperlihatkan wajahnya.

Tentunya, kabar ini mendatangkan banyak komentar dari publik. Ada yang setuju dengan twist baru dari Powerpuff Girls dan ada pula yang menolak karena menganggap penambahan member ini merupakan hal yang tidak perlu. Akan tetapi, ada pula fans yang berkata bahwa bertambahnya satu member merupakan satu hal yang tidak bisa diabaikan karena dalam episode-episode lama, Powerpuff Girls menciptakan saudara perempuan dari sebuah percobaan. Seperti yang kita tahu, trio pahlawan super ini memang trouble maker yang senang mendatangkan masalah sekaligus menyelesaikan masalah tersebut dengan kekuatan mereka.

Film ini akan diberi judul The Powerpuff Girls: Power of Four. Serial ini akan ditayangkan pada tanggal 17 September di Amerika Serikat. Belum ada kabar pasti apakah serial ini juga akan ditayangkan di negara lain. Tapi, kita tunggu saja, ya! Cartoon Network pun belum memberikan detail lebih lanjut tentang siapa dan mengapa saudara perempuan ini bisa muncul. Hmm, jadi tidak sabar deh ingin tahu kelanjutannya!