Pertama Kali Ke Coachella? Ikuti Tips Ini!

, , Comment closed

Coachella

Coachella

Sepertinya hampir semua millennial yang ada didunia tahu apa itu Coachella. Tidak sedikit yang ingin sekali untuk bisa menghadiri acara satu ini, bahkan ketika acara berlangsung kamu bisa menemukan hampir semua orang dari segala benua! Buat kamu yang belum tahu, Coachella adalah festival musik tahunan yang diadakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat. Acara satu ini selalu menjadi pusat perhatian disetiap tahunnya karena kesuksesan Coachella untuk membawa artis-artis besar dari berbagai macam genre musik. Kesuksesannya ini juga terlihat bagaimana sekarang banyak anak muda yang menjadikan Coachella sebagai bagian dari gaya hidup yang seru dan mewah. Tidak heran jika harga tiket masuk Coachella bisa mencapai delapan digit rupiah! Jika kamu tertarik untuk datang ke acara musik terbesar di Amerika ini, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan yang bagus sebagai antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Coachella adalah acara yang sangat besar dan dihadiri puluhan ribu orang tiap harinya. Buat kamu yang baru pertama kali hadir ke acara ini, ikuti tips-tips dibawah ini untuk kenyamanan kamu selama berada disana!

  • Pastikan kamu mendapatkan H2O setiap saat. Mengingat lokasi festival yang berada ditengah-tengah gurun, pastikan untuk selalu menjaga asupan H2O kamu! Siapkan botol air kemanapun kamu pergi. Selain udara panas dan sengatan matahari, kamu juga akan menari dan menyanyi bersama dengan guest star yang akan tampil. Ini akan menguras tenaga kamu, jangan sampai ditengah-tengah keseruan kamu pingsan karena dehidrasi! Gajadi seru deh!
  • Bawa sun-block. Kembali di poin sebelumnya, festival ini dilaksanakan ditengah-tengah padang gurun, jangan biarkan kulit kamu terbakar karena sengatan matahari. Selalu bawa sun-block kamu kemanapun kamu pergi. Meskipun kamu sudah menggunakan sun-block sebelum berangkat festival, keringat kamu bisa menghapus sun-block sehingga kulit kamu tidak lagi terjaga dari sinar matahari. Selalu gunakan sun-block setiap 3 jam sekali untuk menghindari luka bakar!
  • Siapkan outfit sebelum berangkat. Acara bergengsi ini pastinya membuat kita menjadi perhatian dengan penampilan. Jangan sampai kamu telat ke konser artis kesayangan kamu hanya karena bingung mau pakai baju apa. Siapkan outfit kamu semalam sebelum hari H, atau bahkan siapkan sebelum kamu berangkat ke Amerika!
  • Siapkan obat-obatan selengkapnya. Berada ditengah-tengah keramaian bisa membuat kamu mudah tertular virus-virus dari orang lain. Selain itu aktivitas yang padat bisa membuat kamu menjadi mudah jatuh sakit. Maka dari itu selalu sediakan obat-obatan selengkapnya untuk menghidari penyakit-penyakit yang bisa menggangu kesenangan kamu.

Nah, itu dia tips-tips buat kamu yang baru pertama kali ke Coachella. Semoga bermanfaat!