Pengen Punya Family Goals ala Keluarga Bachdim? Berikut Tipsnya!

, , Comment closed

bachdim

bolasport.com

Buat yang suka olahraga sepakbola dan pendukung tim nasional Indonesia, pasti familiar dengan nama Irfan Bachdim. Irfan adalah salah satu pemain bola nasional Indonesia (kini juga bermain untuk Bali United) yang cukup terkenal, bukan hanya prestasinya, namun juga ketampanannya. Irfan yang kini berumur 30 tahun, memiliki keluarga kecil yang juga tidak kalah populer di media sosial Instagram, bahkan banyak yang meng-klaim bahwa keluarga Irfan adalah family goals banget! Populeritas keluarga kecil ini dikarenakan sang istri, Jennifer Bachdim, sangat rajin memposting kegiatan sehari-harinya bersama keluarga di Instagram sampai pada akhirnya Jennifer dicap sebagai salah satu influencer besar di Indonesia. Jennifer, Irfan dan kedua anakanya  memiliki gaya hidup yang menjadi inspirasi banyak orang. Mau punya family goals kayak keluarga Badchim? Dibawah ini ada tips-tipsnya! Jangan lupa untuk menggunakan asuransi kesehatan keluarga untuk menjaga kesejahteraan diri dan keluarga di masa depan, supaya bisa menjadi family goals yang sempurna!

  1. Healthy Life Style – workouts together, stays together. Healthy food. Teaching kids to take care of their body while also having fun and love doing it.

    bachdim

    tribunstyle.com

Hal yang sangat obvious bagi para follower Instagram Jennifer dan Irfan adalah keluarga kecil ini selalu memprioritaskan gaya hidup yang sehat. Olahraga adalah rutinitas keluarga ini, hampir setiap hari kamu bisa melihat Jennifer berolahraga bersama dengan sang suami dengan caption: “couples who workouts together, stays together”. Jangan heran jika banyak yang iri dengan bentuk tubuh Jennifer dan juga Irfan yang body goals banget! Kecintaannya pada olahraga diturunkan oleh Jennifer dan Irfan kepada kedua anaknya, Kiyomi dan Kenji Bachdim. Keduanya sering terlihat mengikuti kelas-kelas olahraga atau ikut olahraga bersama dengan ayah dan ibunya. Kiyomi, anak pertama dan perempuan dari pasangan Bachdim ini, suka dengan olahraga gymnastic, sedangkan untuk Kenji, anak kedua dan laki-laki, suka bermain sepak bola seperti ayahnya. Wah, seru banget lihat keluarga Bachdim berolahraga bersama-sama sambil seru-seruan, bikin iri!

Selain olahraga, Jennifer selalu memastikan makanan yang akan dikonsumsi keluarganya adalah makanan-makanan yang sehat. Jennifer tidak pernah terlihat makan goring-gorengan atau makanan instan, semua makanan yang dibuat adalah makanan sehat ­oil-free, homemade, dan jarang sekali makan daging merah. Meskipun menu makanannya sangat ketat, melihat video Instagram Jennifer memasak makan siang dan malam untuk keluarganya bikin ngiler! Masakan Jennifer terlihat sangat lezat! Keluarga kecilnya –pun sangat lahap memamakan makanan buatan ibunya!

  1. Family First – always by each other, supporting each other, digging the best potential of each other.

Satu hal yang paling penting untuk Jennifer dan Irfan adalah untuk selalu memprioritaskan keluarga kecilnya, apapun yang terjadi. Keluarga ini menjadi family goals dan inspirasi banyak orang karena keluarga ini selalu mengedepankan keluarga, bahkan kedua anaknya selalu diajarkan untuk mendukung satu sama lain tanpa harus merasa iri atau dibanding-bandingkan dengan orang lain atau saudara sendiri. Keluarga ini klop banget deh! Ini terlihat dari video-video Instagram Jennifer dan juga Irfan yang selalu terlihat menemani kedua anaknya beraktivitas dan mendukung layaknya seperti seorang fans sejati. Kiyomi dan Kenji juga sering terlihat mengikuti semua kegiatan ayah dan ibunya, seperti ketika Irfan bermain di Bali United, kedua anaknya selalu datang dan mendukung ayahnya menang ataupun kalah. Ketika Jennifer dipanggil untuk menjadi guest star di acara besar di Jakarta, Kiyomi, Kenji dan Irfan selalu ada.

Selain itu Jennifer dan Irfan selalu menggali potensi yang dimiliki anak-anaknya. Selain mengajarkan Kenji sepak bola, Irfan juga sangat mendukung anaknya yang memiliki ketertarikan dengan olahraga basket. Bahkan sampai Kenji dimasukan kelas khusus untuk belajar basket. Begitupula dengan Kiyomi. Kiyomi sangat suka menari tarian Bali, ballet, dan juga modeling. Jennifer dan Irfan selalu mencari kesempatan untuk anak-anaknya belajar hal-hal baru tanpa menekan atau memaksakan kehendaknya. Mereka membiarkan anak-anaknya memilih sendiri apa yang disukai dan akan terus didukung apapun yang menjadi pilihan anak mereka.

 

Nah, itu dia tips untuk menjadi family goals ala keluarga Bachdim, sedikit banget kan! Ini karena pada akhirnya yang bisa bikin keluarga kamu jadi family goals adalah diri kamu sendiri, bukan orang lain. Sayangi keluargamu tanpa batas, terutama anak-anak, dan selalu dukung satu sama lain apapun yang terjadi. (Della)