Mengunjungi Middle-Earth dari Lord of The Ring

Jika anda penggemar berat serial novel karya J.R.R Tolkien, maka anda wajib mengunjungi New Zealand. Beberapa Paket Tour ke New Zealand menawarkan sebuah penawaran menarik bagi fans ‘Lord of The Ring’ Trilogy yaitu tur mengelilingi spot – spot yang digunakan untuk syuting film Trilogy kesayangan anda. Beberapa diantara lokasi yang akan anda kunjungi adalah the Shire, River Anduin, Helm’s Deep, Rivendell, dan masih banyak lagi.

Hobbiton
Photo by Thandy Yung on Unsplash

Bekerja sama dengan Weta Workshop, seniman dibalik segala macam special effect yang anda saksikan di film Lord of The Rings, anda akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan indah khas Middle-Earth. Meskipun anda bukan seorang wizard seperti Gandalf atau seorang Hobbit seperti Frodo, anda masih tetap dapat berkunjung ke Shire dan berpetualang di Mount Victoria.

Selain itu, anda juga akan dibawa untuk menikmati workshop di Weta Cave Workshop yang akan membawa anda ke dalam rumah dari Bilbo dan Frodo Baggins. Di dalam workshop ini, anda akan melihat beberapa mini stage yang digunakan untuk syuting, dan juga peralatan dan perlengkapan yang digunakan oleh kru Weta untuk menciptakan berbagai macam special effect.

Selain mengunjungi The Shire, anda juga dapat mengunjungi Anduin River, taman Isengard, dan melihat tambang yang di gunakan sebagai Helm’s Deep di Rohan dan Minas Tirith, Gondor. Selain itu anda juga dapat menikmati pemandangan dari danau Fernside – tempat dimana Smeagol dan Deagol pertama kali memperebutkan cincin The One.

Danau Fernside, di dalam Middle-Earth merupakan lokasi yang bernama Lothlorien and The Gladden Fields. Anda juga dapat melihat sebuah jembatan putih dari danau Fernside yang dijadikan lokasi syuting dan dinamakan Lothlorien Bridge di dalam Middle-Earth. Setelah puas memandangi pemandangan sekita danau Fernside, anda akan beranjak menuju Miramar, lokasi dimana sutradara Peter Jackson, Bersama dengan semua cast dan kru film Lord of The Ring tinggal dan bekerja selama perfilman berlangsung.

Beranikan diri anda seperti Bilbo Baggins, melangkahlah keluar rumah dan kunjungi lah New Zealand untuk mencari dan mendapatkan petualangan luar biasa yang tidak akan anda lupakan seumur hidup!

Sama halnya dengan Lord of The Ring dengan Middle-Earth-nya, film Blended pun menyuguhkan keeksotisan negara Afrika. Anda wajib mengunjungi negara ini saat liburan tiba! Jangan sampai terlewatkan, ya!