Desain dan Layar Smartphone Realme 8 Pro

Mengkaji Desain dan Layar Smartphone Realme 8 Pro

Realme menghadirkan ragam ponsel pintar yang memiliki spesifikasi cukup tangguh dengan harga yang tidak terlalu membebani. Salah satunya ialah Realme 8-Pro, banyak orang yang menggemari ponsel satu ini dan dirasa cocok untuk gadget sehari-hari.

Mungkin ada dari kalian juga yang tertarik untuk memiliki smartphone realme terbaru satu ini. Di bawah ini akan dibahas mengenai desain seperti apa yang dihadirkan oleh smartphone dari Realme tersebut. Akan dibahas juga kualitas layarnya yang berkualitas tinggi.

Desain

Dari tiap seri Number termasuk smartphone realme 8-pro, memang tampil menerapkan desain berbeda-beda. Untuk realme tipe 8 pro sendiri, terdapat peningkatan dari segi desain yang cukup signifikan.

Jadi, realme 8 pro telah mengusung desain Infinite Bold yang bukan hanya stylish saja. Desain ponsel realme 8-pro juga sangat nyaman saat digenggam. Hal ini tidak lepas dari kombinasi bahan material realme seri 8 pro yang sangat tepat untuk seluruh bodinya.

Desain Realme 8 Pro

Bagian bodi belakang serta bingkai realme pro 8 dibuat dengan bahan plastik polikarbonat. Selain itu, smartphone realme 8-pro juga memiliki finishing cukup mengkilap, misalnya saja pada unit Infinite Blue.

Finishing bodi realme tipe 8 pro memakai AG Crystal sebagai proses yang mampu memancarkan kilauan serta sinar pada sudut tertentu. Desain realme 8 pro seperti itu akan terlihat sangat menarik untuk segmen konsumen kalangan anak muda.

Bobot & Ketebalan

Hal yang tak kalah menyenangkan yaitu bobot dan ketebalan ponsel realme 8-pro ini. Bobot realme seri 8 pro tersebut hanya berkisar 176 gram saja dengan ketebalan hingga 8.1mm. Hal ini tentu patut diapresiasi karena realme pro 8 membawa baterai yang besar serta sensor kamera yang superior.

Bobot dan Ketebalan Realme 8 Pro

Ada pun hal yang perlu diperhatikan jika ingin memiliki smartphone realme 8-pro. Dari bodi atau permukaan realme tipe 8 pro bisa saja terasa licin terutama jika telapak tangan kalian berkeringat. Realme menyediakan soft case untuk paket penjualan realme 8 pro. Pada saat case ini dipakai, perangkat ponsel realme 8-pro masih tetap akan terasa ringan dan tipis.

Layar

Ada salah satu varian warna realme seri 8 pro yaitu Infinity Blue, ketika kalian memilih varian tersebut, maka realme pro 8 akan terlihat berwarna. Sementara kesan yang serupa juga akan terpancar dari penampakan layar depannya.

Layar smartphone realme 8-pro sendiri mempunyai bentang hingga 6,4 inci. Sementara bezel layar realme tipe 8 pro tersebut nampak lebih tipis sedikit, dan tetap memakai panel berteknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi full HD+.

Layar Realme 8 Pro

Tetapi sayangnya, layar realme 8 pro masih memakai refresh rate dengan tingkat 60Hz. Tingkat touch sampling laayr ponsel realme 8-pro cukup tinggi yaitu 180Hz, agar menunjang responsivitas pada saat dipakai untuk navigasi bermain gim.

Layar realme seri 8 pro juga mampu menyala cerah sampai 1000 nits, serta dilengkapi display always-on untuk ikon notifikasi dan tampilkan waktu. Di samping realme pro 8 memiliki kamera jenis punch-hole sangat kecil di atas kiri, ada sensor untuk sidik jari juga di smartphone realme 8-pro tersebut.

Tentunya lapisan pelindung Gorilla Glass-3 juga siap menjadi pendamping layar realme tipe 8 pro. Itu saja uraian mengenai smart phone populer dari Realme yaitu seri 8-Pro. Tentunya banyak keunggulan yang dihadirkan oleh smart phone ini termasuk juga dari spesifikasi performa dapur pacunya.