Menampilkan Kesan Mewah pada Bunga Hias

, , Comment closed

Meja ruang tamu menjadi point of view yang paling penting di wilayah depan rumah. Pasalnya, ruangan ini menjadi tempat singgah para tamu ketika datang berkunjung dan mungkin menjadi tempat ternyaman kita untuk bersantai bersama keluarga. Di ruang tamu inilah, kita menyimpan sofa, televisi, dan rak untuk memajang momen-momen hangat bersama anggota keluarga.

Untuk mempercantik tampilan meja ruang tamu yang kadang terasa begitu standar, biasanya kita senang melapisinya dengan taplak dan juga menghiasinya dengan bunga hias. Memajang bunga hias memang tindakan paling sederhana namun membawa perubahan besar dalam atmosfer keseluruhan di ruangan. Nah, bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk memasang bunga hias, mungkin bisa mencoba hal-hal di bawah ini agar bunga yang dipajang bisa menimbulkan kesan fancy-looking flowers.

  1. Gunakan beberapa jenis bunga sekaligus. Banyak yang mengatakan bahwa one variety of flower is always a stronger. Memang sih, tidak bisa disangkal bahwa pemilihan satu bunga saja bisa membuat tampilan meja rumah kita terlihat bold dan Tapi, menggabungkan beberapa jenis bunga sekaligus nyatanya bisa menimbulkan kesan luxe dan juga megah. Satu hal yang perlu diingat, hati-hati dalam memadukan jenis bunga karena tidak semua bunga bisa cocok ketika dipadukan bersama.
  2. Cermat dalam memilih vas. Cermat dalam memilih vas. You know, the vase can make a big difference. Jika pemilihan bunga sudah bagus, pengaturannya pun sudah ciamik, maka semua itu tidak ada artinya jika kita salah memilih vas. Bahkan, bunga yang terlihat sederhana saja bisa menampilkan kesah mewah jika menggunakan vas yang tepat.
  3. Ingin menampilkan dekorasi yang tidak biasa di atas meja ruang tamu? Jangan khawatir, kita juga bisa kok melakukannya dengan bunga hias. Pilih vas yang berbentuk seperti mangkuk atau berbentuk bowl aquarium. Kemudian, isi dengan air segar dan selanjutnya lepaskan bunga dari tangkainya. Tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan bunga yang mengambang di atas air dan menawarkan sebuah ketenangan tersendiri. Floating flower in a beautiful bowl is the new trend!

Bagaimana, menarik sekali bukan tips-nya? Yuk, coba terapkan di rumah!