Loubibaby – Kolaborasi Louboutin dan Goop untuk Sepatu Bayi

, , Comment closed

Another collaboration has been revealed! Perancang sepatu asal Prancis yakni Christian Louboutin tengah membuat desain sepatu bayi bersama Goop! Hmm, kalian pastinya sudah tahu kan betapa eksklusif dan mewahnya brand Louboutin ini? Brand yang kerap digunakan oleh kalangan papan atas ini seringkali dijadikan sebagai barang investasi karena sifatnya yang timeless. Nah, Louboutin selama ini belum pernah membuat sepatu untuk bayi dan kolaborasi kali ini akan menjadi debut perdana mereka.

Sepatu yang akan diberi nama Loubibaby ini nantinya akan dirilis pada 16 November mendatang. Sepatunya sendiri akan bermodel

Sepatu Loubibaby

Sepatu Loubibaby

Mary Jane dengan handmade bow dan dilengkapi dengan sol merah yang ikonik dari Louboutin.

Sepatu Loubibaby ini akan hadir dengan warna biru dan pink satin, serta edisi Nappa Laminato berwarna emas. Harga sepatu ini akan dibanderol sebesar $250. Untuk kamu yang tertarik bisa membelinya secara online atau membelinya di Goop pop up store di New York, Los Angeles, dan juga Miami.

Kolaborasi antara Louboutin dan Goop ini sesungguhnya hadir berkat longtime friendship antara Louboutin dan Gwyneth Paltrow. Gwyneth sendiri merupakan co-founder dari Goop. Komentar Gwyneth mengenai kolaborasi ini: “Goop’s fashion ethos has always centred on trendless quality. It was an honour to work with Christian and his team to design the quintessential collection of fall classics.” Gwyneth sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Louboutin untuk membuat koleksi sepatu yang chic untuk bayi.

Sementara itu, Louboutin mengaku senang dengan kolaborasi yang dilakukannya dengan sahabat lama seperti Gwyneth. “I remember the first conversation which led to the collaboration. There is nothing that I favour more than a good tete-a-tete, and for that, Gwyneth is a great partner in crime. When friendship meets work, the results are serious fun.” Menurut Louboutin, kolaborasi ini

sepatu loubibaby

sepatu loubibaby

sangat fun karena Gwyneth merupakan partner yang sempurna.

Hmm, tampaknya kolaborasi mereka berjalan dengan mulus, ya? Terbukti dari model sepatu yang unik dan Parisian chic, yang pastinya akan langsung diburu oleh pecinta mode begitu dirilis di pasaran. Bagaimana menurutmu?