Liburan ke Bali ala Chrissy Teigen dan Keluarga

, , Comment closed

Sudah bukan jadi rahasia bahwa keluarga kecil Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend, suka banget liburan di Bali, Indonesia. Semenjak menikah ditahun 2013, Chrissy dan John tidak pernah lupa absen liburan ke Bali setiap tahunnya, kini bersama kedua anaknya Luna dan Milles. Gaya liburan keluarga kecil ini fokus pada kesehatan jiwa dan raga, dimana Chrissy dan John mencari ketenangan dari riuhnya dunia hiburan di Amerika. Bisa dicontoh nih untuk kamu yang ingin kabur dari hectic –nya Jakarta dan beban pekerjaan yang terus menumpuk. Kalau kamu tertarik untuk berlibur di Bali seperti Chrissy dan keluarga, jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan domestik ya! Untuk jaga-jaga kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, buat kamu yang penasaran sama liburan Chrissy dan John ke Bali tahun ini, berikut adalah beberapa ulasan dan highlight liburan keluarga kecil ini!

  • Inner Peace

Seperti yang disebutkan, keluarga Chrissy dan John pergi ke Bali untuk mencari ketenangan. Maka dari itu, pelantun lagu All of Me dan penulis buku Craving : Hungry for More by Chrissy Teigen ini memutuskan untuk menyewa sebuah resort terpencil dikawasan (sepertinya) Ubud. Meskipun terpencil, fasilitas yang diberikan resort ini memiliki kualitas bintang 5 internasional, cocok untuk selebriti papan atas seperti pasangan ini.

chrissy zoo

Chrissy Bersama Keluarga di Bali Zoo

Bersama dengan Luna dan Milles, Chrissy dan John memastikan liburannya akan menjadi liburan yang menyenangkan dan pastinya refreshing di Bali Zoo.

  • JFC
jfc

Instagram.com

Setelah menyantap makanan bintang 5 buatan chef ternama di Bali, rupanya Chrissy dan John masih belum merasa puas. Dilihat dari video Instagram Chrissy, pasangan ini sangat terburu-buru untuk mecari kedai JFC atau Jimbaran Fried Chicken.  Keduanya rupanya telah tergila-gila dengan ayam goreng crispy ala Bali tersebut. Entah mengapa Chrissy dan John bisa suka sekali dengan makanan satu ini, padahal di Amerika makanan ayam goreng crispy seperti JFC sangat mudah ditemukan.

  • Wasp
wasp

instagram.com

Satu momen yang kocak dan juga unik terjadi di liburan keluarga kecil ini. Dilihat dari video Instagram Chrissy Teigen yang memamerkan serangga seperti lebah hinggap ditanganya. Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak anak perempuannya, Luna, untuk melihat binatang tersebut lebih dekat. Di videonya tersebut, Chrissy mengaku bahwa dirinya tidak tahu serangga ini berbahaya atau tidak, jelas ini kesempatan untuk nitizen untuk ngerjain artis satu ini. Nitizen berbondong-bondong menakut-nakuti Chrissy dengan mengatakan bahwa hewan tersebut sangatlah berbahaya, padahal aslinya serangga tersebut adalah binatang yang termasuk jinak.

  • Gempa

    tweet

    twitter.com

Liburan keluarga Chrissy dan John tahun ini dilengkapi dengan pengalaman gempa bumi. Keluarga kecil ini liburan di Bali dengan durasi yang sangat lama dan tepat pada saat gempa dikawasan Pulau Bali sedang sering terjadi. Banyak sekali fans Chrissy dan John yang khawatir tentang keadaannya pasangan ini saat di Bali, namun untungnya tidak terjadi hal-hal yang buruk. Bahkan Chrissy masih sempat untuk live tweet pengalamannya terkena gempa di Bali dengan tulisan-tulisan yang bikin ngakak.

Nah, itu dia beberapa highlight liburan keluarga Chrissy dan John di Bali tahun 2018. Semoga menghibur!