Liburan di Surabaya, Jangan Lupa Kunjungi Wisata Religi Ini!

, , Comment closed

Berencana liburan ke Surabaya bersama dengan keluarga tercinta? Kamu bisa nih mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik yang terdapat di kota ini, salah satunya adalah wisata Religi. Meski tidak seterkenal wisata pada umumnya, akan tetapi dengan mengunjungi wisata Religi ini maka dapat membuat liburanmu terasa semakin menyenangkan. Namun, sebelum berniat untuk mengunjungi wisata tersebut, alangkah baiknya terlebih dahulu kamu harus melengkapi perjalanan dengan membuat asuransi perjalanan. Dengan adanya asuransi ini, perjalanan pun akan terasa aman dan nyaman.

Berikut merupakan beberapa wisata Religi yang bisa kamu kunjungi dengan keluarga. Check it out; (kutipan dari; travel.idntimes)

  1. Pura Agung Jagat Karana. Ingin melihat pura khas Bali di kota Surabaya? Kamu tinggal mendatangi Pura Agung Jagat Karana yang terletak di Jl. Ikan Lumba-Lumba No.1, Surabaya. Pura ini tidak hanya digunakan sebagai tempat peribadatan bagi umat beragama Hindu di Surabaya, akan tetapi juga dijadikan untuk kunjungan wisata sehingga tidak heran jika banyak yang mengunjungi wisata menarik ini.
  2. Pagoda Tian Ti. Selain Pura, di kota ini juga terdapat Pagoda dengan bangunan yang sangat megah bernama Pagoda Tian Ti yang memiliki arti
    surabaya

    surabaya

    Langit dan Bumi atau Skyworld. Pagoda ini berlokasi di Kenjeran Park, Surabaya dan merupakan tiruan dari pagoda yang berada di di Beijing, Tiongkok. Waktu terbaik untuk mengunjungi pagoda ini adalah di pagi maupun sore hari karena pemandangannya sangat memukau.

  3. Kawasan Ampel. Kamu mau berkunjung ke destinasi dengan suasana yang tidak biasa di Surabaya? Maka, datangilah kawasan wisata religi Sunan Ampel. Di kawasan ini, kamu bisa melihat destinasi wisata yang sangat kental dengan Timur Tengah. Bahkan, yang paling menariknya adalah banyak pedagang yang menjajakan souvenir khas Timur Tengah di tempat ini dan bisa kamu jadikan untuk oleh-oleh. Tidak hanya itu, di sini kamu juga bisa mengunjungi makam Sunan Ampel.
  4. Gereja Katolik Kelahiran Santa Maria. Gereja yang memiliki bangunan beraksitektur kuno dengan interior yang sangat menarik ini bisa pula kamu jadikan sebagai destinasi wisata Religi di Surabaya. Namun, ingat, saat mengunjungi tempat ini jangan sampai menggangu yang sedang beribadah, ya!

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata Religi tersebut? –SH–