Laki-Laki ini Bakal Bikin Wanita Mana Saja Iri!

, , Comment closed

Laki-laki ini mungkin bukan trendsetter yang tepat untuk baju casual pria, namun untuk wanita, jangan ditanya lagi! Jovi Andhiguna adalah selebgram yang terkenal dengan gayanya yang stylish namun feminim, sangat jarang menemukan laki-laki yang memiliki gaya seperti mereka di Indonesia bahkan sampai memamerkan di media sosial.

jovi 2

instagram.com

Meski Jovi sering mendapat cercaan karena pilihan gaya yang cenderung feminim ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Jovi juga merupakan salah satu influencer fashion besar untuk wanita di Indonesia. Dirinya sering sekali diundang acara-acara high fashion Indonesia. Gaya-gaya yang dipilih oleh Jovi terbukti membuat siapa saja akan pangling. Dari gaya tropikal sampai businessmen dilakoni selebgram satu ini dengan aksen gaya yang mewah, sophisticated dan juga trendy!

Selain menjadi influencer dalam bidang fashion, ternyata Jovi juga sangat dipercaya sebagai influencer beauty. Jovi sering sekali diundang acara-acara yang berhubungan dengan perawatan wajah atau makeup, seperti launching merek makeup terbaru di Indonesia. Jika Anda follow Instagram selebgram satu ini, pasti Anda tahu bahwa dirinya adalah salah satu orang yang sangat laku untuk endorsement produk-produk kecantikan. Bahkan Jovi juga sudah merilis makeup line –nya sendiri bersama sahabatnya Sarah Ayu, yaitu lipstick cari, Voila!

jovi mu 2

instagram.com

Semua ini terjadi karena kelihaiannya dalam memoles wajah dirinya sendiri. Jovi juga terkenal dengan bakatnya dalam makeup. Sering sekali dirinya memerkan hasil rias wajahnya di foto Instagram dan video-video blog di YouTube. Jovi sangat menyukai rias wajah yang simple dan berwarna nude, membuat penampilannya lebih cenderung natural. Namun jangan salah, meskipun dirinya lebih suka penampilan yang natural, Jovi juga jago kok untuk makeup yang bold! Ini memperlihatkan bakatnya yang tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan banyak wanita-wanita yang merasa laki-laki satu ini lebih jago daripada wanita pada umumnya!

Kini fashion tidak selalu identik khusus untuk perempuan, namun laki-laki pun bisa ikut serta memasuki dunia ini. Dunia fashion adalah bagian dari seni, dimana siapapun bisa bereksperimen dan mengekspresikan dirinya melalui baju-baju yang dikenakan. Original adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki seseorang jika dirinya ingin memasuki dunia fashion. Selain original, Anda juga harus menjadi pribadi yang percaya diri, seperti Jovi Andhiguna, stop pedulikan pendapat orang lain tentang pilihan busana Anda. Jangan biarkan orang lain mengendalikan selera busana Anda! Be free and be wild!