Komik Bergenre Komedi di Webtoon

, , Comment closed

Siapa tak suka komik? Bacaan bergambar dengan panel dan percakapan singkat ini memang digemari banyak orang. Tidak hanya anak-anak kecil saja, orang dewasa pun menggemarinya. Mulai dari mengoleksi buku-buku komik hingga membacanya secara online dengan mengandalkan layanan fiber internet. Nah, akhir-akhir ini, ada sebuah layanan komik online dari Korea yang tengah naik daun. Kerja samanya dengan sebuah layanan chatting (Naver) membuat tempat baca komik ini semakin meningkat popularitasnya.

Untuk Anda yang suka membaca komik ber-genre komedi yang menghibur, ada tiga komik nih yang bisa dicoba, di antaranya adalah:

  1. A Simpe Thinking About Bloodtype. Tahu komik golongan darah yang sedang tren? Ya, komik karangan komikus Korea ini bisa dibaca secara gratis lho di Webtoon. Komik ini diperbarui setiap harinya sehingga Anda bisa membacanya satu episode per hari. A Simple Thinking About Bloodtype bukan hanya menghibur tetapi juga menggelitik karena Anda bisa menebak kepribadian golongan darah A, B, AB, dan O dengan perilaku nyelenehnya.
  2. Tahilalats. Berbeda dengan komik golongan darah yang dibuat oleh komikus Korea, Tahilalats merupakan komik buatan penulis lokal. Ya, komik yang dibuat oleh Nurfadli Mursyid ini pertama kalinya booming melalui instagram sebelum akhirnya diangkat di Webtoon. Anda bisa membacanya setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis. Setiap episodenya hanya terdiri dari beberapa panel tapi cukup mengocok perut.
  3. Si Juki: Lika-Liku Anak Kos. Satu lagi karya anak bangsa yang meraih popularitas melalui sosial media sebelum diangkat di Webtoon. Kalau Anda sering mengikuti lini masa di Twitter, Anda pasti kenal dengan tokoh Si Juki. Tokoh karangan Faza Meonk ini memang unik, original, dan menarik untuk diikuti. Anda bisa mengikuti lika-liku kehidupan anak kosan melalui komik ini. Komik berjudul Si Juki: Lika-Liku Anak Kos ini sudah tamat sehingga Anda tidak perlu penasaran lagi dalam mengikutinya.

Itu dia tiga komik yang bisa Anda baca melalui laptop, tablet, atau ponsel Anda. Dijamin, komik ini bisa menghibur Anda yang tengah dilipur lara. Selamat membaca