Kata Siapa Liburan di Bali Mahal? Anda Bisa Belanja Murah Meriah di Bali, Ini Tempatnya!

Selain mengunjungi destinasi wisata yang sangat terkenal, di Pulau Dewata, Anda juga bisa berbelanja di tempat yang murah meriah, lho. Meskipun murah, setiap produk yang dijual di tempat ini memiliki kualitas yang bersaing. Bagi Anda yang menginap di Sunset Road Hotel Bali, berbelanja merupakan aktivitas yang mudah karena banyak tempat yang menjajakan suvenir serta camilan khas Bali di sekitarnya. Namun demikian, jika Anda ingin mendapatkan benda dengan harga miring, coba yuk kunjungi beberapa tempat di bawah ini!

  1. Desa Ceking. Ceking merupakan salah satu desa di pulau Bali yang terletak tidak terlalu jauh dari Ubud dan menjadi pusat pembuatan pernak-pernik lucu. Di tempat ini, berkumpul para pengrajin kayu yang membuat berbagai karya unik misalkan seperti jerapah, kodok, bebek, dan juga kelinci. Karya ini biasanya dibuat langsung dari kayu dan dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai binatang menggemaskan. Umumnya, pernak-pernik tersebut dijual mulai dari harga Rp 3.000 – Rp 150.000. Murah, kan?
  2. Pasar Sukawati. Jika Anda kebingungan mencari oleh-oleh khas Bali, coba deh kunjungi Pasar Sukawati yang berlokasi di Gianyar, Bali. Di pasar ini,
    belanja di bali
    belanja di bali

    Anda bisa membeli baju, tas, kerajinan, serta mukena khas Bali dengan harga yang sangat murah. Banyak kerajinan tradisional juga yang bisa Anda temukan di sini.

  3. Pabrik Pie Susu. Kalau liburan di Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh khasnya, yakni pie susu. Nah, Anda bisa menyerbu oleh-oleh ini langsung di pabriknya yang terletak di Jl. Nangka Denpasar. Di sini, Anda akan menemukan rumah produksi yang membuat pie susu dengan harga murah sekitar Rp 1.500 – Rp 3.000 persatuan. Tentu, apabila Anda membeli banyak tidak akan membuat kantong bolong, kan? 😊
  4. Desa Beng. Dan jangan sampai lupa membeli kaos barong yang banyak di jual di Desa Beng. Kaos barong sendiri merupakan kaos berwarna-warni yang mana di bagian depan maupun belakangnya di gambar dengan wayang Bali dan bahannya pun sangat sejuk. Kaos ini sangat cocok digunakan ketika Anda mengunjungi pantai yang notabene cuacanya cukup panas.

So, mau belanja murah meriah di Bali? Yuk, kunjungi beberapa tempat di atas!