Kado Pernikahan Terbaik Untuk Sahabat Kamu!

, , Comment closed

kado

unsplash.com

Memasuki umur young adult membuat kita sadar bahwa waktu cepat sekali berlalu. Tidak disangka teman SD dahulu kini sudah membagi-bagikan undangan pernikahan. Menghadiri pernikahan sahabat rasanya tidak lengkap jika tidak membawa kado sebagai bentuk ucapan selamat atas hari spesialnya. Nah, memasuki umur-umur dewasa, kado-kado seperti sepatu pria branded atau tas casual wanita branded terasa kurang cocok. Kado-kado tersebut lebih cocok untuk kado ulang tahun, sedangkan untuk kado pernikahan ada baiknya kita menjadi lebih thought full dengan memberikan kado yang berguna untuk rumah tangga sahabat!

Kado apa ya yang cocok untuk pernikahan sahabat kamu? Berikut jawabanya!

  • Coffee Maker

Siapun pasti senang mendapatkan coffee maker. Alat pembuat kopi otomatis pastinya sangat berguna untuk mengisi waktu dipagi hari dan juga sebagai booster sebelum berangkat bekerja. Meskipun harganya cukup mahal, tidak ada salahnya memilih kado satu ini untuk sahabat kamu!

  • Vacuum Cleaner

Setiap rumah pasti membutuhkan alat-alat untuk membersihkan rumah setiap harinya. Kado vacuum cleaner bisa menjadi salah satu kado terbaik untuk sahabat kamu. Yang pasti kado satu ini akan berguna sekali untuk keluarga baru sahabat.

  • Cutlery

Jika kamu mencari kado-kado yang memiliki kuantiti besar namun tetap harga murah, paket alat makan bisa menjadi pilihan terbaik. Kamu bisa mendapatkan paket cutlery dengan banyak sekali model, kamu cukup memilih yang sesuai dengan kepribadian dan selera sahabat kamu. Paket ini biasanya berisikan piring, garpu, sendok, mangkok, dan gelas.

  • Bedding Basics

Kamu juga bisa memilih peralatan kamar untuk menjadi kado untuk sahabat. Contohnya seperti bantal-bantal yang nyaman atau unik, selimut beludru, atau cover kasur. Pengharum ruangan juga bisa menjadi pilihan. Kamu bisa membantu mempercantik kamar sahabat dan keluarga barunya!

  • Bath Utility

Selain peralatan kamar, kamu juga bisa membelikan peralatan kamar mandi untuk sahabat. Seperti hiasan-hiasan yang mempercantik kamar mandi; lilin aroma terapi, vas bunga, rak majalah, dst. Atau kamu bisa memilih yang berguna untuk sahabat kamu seperti handuk atau kaca kamar mandi.

Kado pernikahan akan lebih baik jika bisa membantu melengkapi kebutuhan rumah tangga calon pengantin. Kado terasa lebih bermakna, dewasa dan pastinya bermanfaat! Semoga bermanfaat! (Della)