Istana Kepresidenan yang Sangat Megah di Dunia (part II)

, , Comment closed

Saat sedang bersantai di premium apartmen Jakarta, hal yang paling nikmat dan seru kalian lakukan ketika memiliki banyak waktu luang yaitu membaca beberapa artikel di berbagai blog di internet sambil ditemani secangkir kopi dan biskuit. Iya, kan? Nah, untuk kalian yang tengah mencari artikel seru untuk dibaca, maka tidak ada salahnya nih kalian membaca artikel mengenai Istana Kepresidenan yang sangat megah di dunia. Dengan membaca artikel ini, tentunya kalian akan mendapatkan banyak informasi dan otomatis wawasan kalian juga semakin bertambah.

Tidak jauh berbeda dengan artikel “Istana Kepresidenan yang Sangat Megah di Dunia (part I)”, di artikel ini akan dilanjutkan kembali beberapa Istana Kepresidenan di dunia yang memiliki desain super megah. Mari, disimak!

  1. Palace of Westminster. Terletak di dekat Sungai Thames, London, Inggris, bangunan yang satu ini
    Istana Kepresidenan

    Istana Kepresidenan

    dibangun dengan desain berbentuk art deco. Dari mulai dibangun hingga sekarang, bangunan Palace of Westminster ini masih digunakan untuk tempat pertemuan pemerintah dan menjadi salah satu gedung parlemen termegah di negara Inggris. Selain difungsikan untuk tempat pertemuan, tempat ini juga dijadikan sebagai destinasi wisata paling menarik yang dikunjungi oleh para wisatawan.

  2. Binnenhof.Istana Kepresidenan Binnenhof sendiri berlokasi di The Hague, Belanda. Sejak dibangun dari abad ke 13, bangunan megah ini masih tetap berfungsi sampai sekarang. Menjadi bangunan paling tua di Eropa, bangunan Binnenhof ini memiliki fungsi ganda dimana dijadikan sebagai kantor Perdana Menteri dan Departemen Urusan Umum sekaligus difungsikan untuk tempat pertemuan kenegaraan.
  3. The Palace of Parllament. Istana Kepresidenan the Palace of Parllament berada di Bucharest, Rumania, yang memiliki aksitektur bangunan yang sangat indah. Menurut berita, gedung yang satu ini menjadi salah satu gedung parlemen di dunia. Tidak jauh berbeda dengan yang lainnya, gedung ini juga digunakan sebagai tempat pertemuan dan lain sebagainya.
  4. Houses of Parllament. Meskipun nama Istana Kepresidenan ini hampir mirip dengan bangunan di negara Rumania, tapi ternyata bangunan ini terletak di Cape Toen, Afrika Selatan. Gedung yang sangat megah ini terdiri dari tiga bagian, dimana bagian asli bangunan dibangun pada abad ke 19. Bangunan kedua pada tahun 1920an dan untuk bangunan ketika didirikan pada 1980an silam.

Itulah beberapa Istana Kepresidenan di dunia yang memiliki bangunan super megah. Jika kalian sedang berkunjung di beberapa negara di atas, jangan lupa ya mengunjungi Istana Kepresidenannya. –SH–