Intip Mansion yang Ditinggali Ailee di Amerika Serikat!

, , Comment closed

Siapa tak kenal Ailee? Penyanyi dengan warna suara yang unik ini memang sangat terkenal di Korea Selatan. Nama Ailee pun semakin melambung setelah sebelumnya mengisi soundtrack drama populer berjudul Goblin  dengan lagu “I Will Go To You Like The First Snow” yang merajai seluruh chart music selama berbulan-bulan. Kamu pun pastinya sudah dengar atau memiliki lagu ini, dong?

Nah, baru-baru ini, Ailee memberitahukan kehidupan keluarganya di Amerika Serikat. Ya, penyanyi solo bertalenta ini memang lahir di Colorado, Amerika Serikat, namun dibesarkan di New Jersey. Tidak heran jika ia memilih sebelah selatan New Jersey, tepatnya Virginia, sebagai lokasi mansion yang akan ditinggali bersama keluarganya.

Sebelum mulai berkarir di Korea Selatan seperti sekarang, Ailee bergabung dengan independent talent management di New Jersey dan New York yang

ailee mansion

ailee mansion

bernama Muzo Entertainment. Karirnya tidak berkembang dan Ailee tidak bisa melihat masa depan bersama manajemen ini. Ia pun mengambil langkah besar dan memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan pada tahun 2010.

Ailee mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi dengan mengikuti audisi yang diadakan oleh YMC Entertainment. Passion Ailee, kemampuan bernyanyi, serta warna suaranya yang unik membuat YMC terpesona dan menariknya untuk menjadi salah satu talent di agensi ini. Karir Ailee di Korea Selatan pun dimulai. Tidak butuh waktu lama untuk membuat namanya melambung dan menahbiskan diri sebagai salah satu penyanti berbakat di Korea Selatan.

Meski sudah sukses berkarir di Korea, Ailee tidak pernah lupa dengan keluarga dan kehidupan masa kecilnya di Amerika. Atas dasar inilah, Ailee pun membeli sebuah tanah yang luas dan memutuskan untuk membangun rumah yang secara personal dibuatnya dengan sepenuh hati. Rumah yang dibangunnya pun bukan sekadar rumah, tetapi mansion dengan desain klasik yang akan mengingatkan kita dengan rumah-rumah di negeri dongeng.

Informasi seputar mansion milik Ailee ini pertama kali dilepaskan ke publik melalui akun instagram Ailee dengan nama akun @aileeonline. Ailee memposting video kedatangannya ke mansion dengan halaman yang luas ini dengan caption: “Finally homee and yes for those curious i moved to VA and built this home from scratch with my family. NJ/NY still in my heart.”

Mansion ini sudah berdiri kokoh dan pembangunannya pun sudah diselesaikan. Menurut Ailee, ia akan menghabiskan waktu bersama keluarga di mansion ini sebelum kembali ke Korea Selatan. Wah, selamat ya, Ailee! Semoga waktu liburannya menyenangkan!