Ini, Sudut Apartemen yang Bisa Diletakkan Rak Terbuka

, , Comment closed

Agar sudut ruangan apartemen tidak terlihat kosong, kamu bisa loh memanfaatkannya untuk berbagai hal, salah satunya adalah menempatkan rak penyimpanan terbuka. Selain bisa dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan barang, rak terbuka tersebut juga dapat membuat ruangan apartemenmu terlihat semakin elegan. Dari segi harga, rak terbuka ini tentu bisa dibilang sangat murah bila dibandingkan dengan penawaran harga apartemen yang ditawarkan oleh developer property Indonesia karena rak penyimpanan bisa dibuat langsung dari bahan yang mudah didapatkan.

Nah, berikut merupakan beberapa sudut di apartemen yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk meletakkan rak penyimpanan dekorasiterbuka. Cek, yuk! (dikutip melalui; media.rooang)

  1. Dapur. Kerap digunakan sebagai tempat untuk memasak makanan, sudut ruangan dapur bisa nih jadi spot meletakkan rak terbuka. Penempatan rak terbuka pada dapur ini, tentu bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan berbagai macam barang. Mulai dari; bumbu-bumbu masakan, botol teh, gula, kopi, toples garam, piring, gelas, dan masih banyak yang lainnya. Dengan begini, maka bumbu masakan maupun botol berukuran kecil pun tidak akan lagi berserakan di sekitar dapurmu. Tertata lebih rapi deh pokoknya!
  2. Tempat tidur. Rak penyimpanan juga bisa kamu letakkan di dekat tempat tidur alih-alih menggunakan lemari kecil. Apa kegunaannya? Rak ini bisa kamu sulap menjadi hiasan untuk meletakkan buku, figura foto, maupun bunga cantik. Tentu, penempatan ini akan semakin membuat kamarmu terlihat semakin nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat. Atau bila kamu malas, rak terbuka ini pun bisa pula dipakai untuk menaruh gelas maupun piring makananmu.
  3. Kamar mandi. Masih ada space kosong di sudur kamar mandi, boleh banget tuh digunakan untuk tempat peletakkan rak penyimpanan terbuka. Tentu, dengan meletakkan rak terbuka di dalam kamar mandi ini, maka kamu tidak perlu lagi pusing mencari tempat untuk menaruh botol shampoo, sabun, odol, sikat gigi, dan sebagainya.
  4. Jendela kamar. Jangan sampai lupa, sudut jendela kamar apartemenmu pun bisa kamu taruh rak penyimpanan terbuka. Manfaat diletakkan rak terbuka di sudut jendela kamar ini, bisa kamu gunakan untuk menyimpan tas, buku, dan peralatan lainnya.

Bagaimana? Tertarik untuk memasang rak penyimpanan terbuka di dalam apartemenmu? Nah, rak terbuka ini juga bisa loh kamu tambahkan sebagai desain interior di rumahmu. Dengan menambahkan rak terbuka ini, maka bisa membuat rumah semakin terlihat menarik dan memberikan kesan menawan sehingga ketika dijual rumah pun bisa laku dengan harga tinggi. –SH–