Ini Dia Drama yang Harus Ditonton Setelah The K2

, , Comment closed

Drama The K2 yang ditayangkan di tvN sudah mencapai pertengahan dan hampir berakhir. Sejauh ini, rating dan penerimaan netizen terhadap drama ini cukup positif. Drama yang tayang seminggu dua kali setiap hari Jumat dan Sabtu ini diperankan oleh Ji Chang Wook dan juga Yoona. Bagi Anda yang tidak memiliki tv kabel untuk menonton channel tvN, bisa juga mengaksesnya di beberapa website dengan memanfaatkan paket internet cepat dan murah untuk menontonnya secara streaming. Rencananya, drama ini akan hadir dengan 16 episode.

Setelah The K2, tvN telah menyiapkan drama yang tak kalah seru. Drama ini disebut-sebut sebagai the most anticipated drama of the year karena akan digarap oleh penulis dan sutradara drama tersukses tahun ini, yakni Descendants of The Sun. Lee Eung-bok

dorama goblin

dorama goblin

akan kembali bekerja sama dengan penulis skrip terkenal yaitu Kim Eun Sook untuk menggarap kisah fantasi romantis ini. Tidak hanya itu, drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini juga sangat bertebar bintang. Sebut saja Gong Yoo yang telah meraih perhatian publik di tahun 2016 ini, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo Inna, juga Yook Sung Jae. Bahkan, kabarnya Kim So Hyun dan Kwak Dong Yeon yang baru saja menyelesaikan drama Moonlight Drawn by The Clouds akan menjadi cameo di dalam drama ini. Hmm, semakin menarik saja ya!

Goblin bercerita tentang modern-day goblin yang mencari human bride untuk mengakhiri keabadiannya. Peran goblin ini akan diperankan oleh Gong Yoo dan human bride-nya adalah Kim Go Eun yang baru saja mendapat kesuksesan setelah berakting dalam drama Cheese in the Trap. Dalam kesehariannya, sang goblin yang bernama Kim Shin, tinggal sekamar dengan seorang grim reaper yang lupa ingatan. Untuk tokoh grim reaper ini diperankan oleh Lee Dong Wook. Dan seolah belum cukup, kisah drama ini juga akan dibuat semakin menarik dengan hadirnya Yoo Inna yang berperan sebagai Sunny. Sunny merupakan seorang gadis cantik yang senang menjerat laki-laki dengan fisiknya yang rupawan, sampai akhirnya ia jatuh cinta pada grim reaper.

Drama Goblin sudah menjalani pembacaan skrip pada tanggal 30 Agustus lalu dan mulai syuting pada bulan September di Kanada. Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk menontonnya, Goblin akan tayang di tvN pada tanggal 2 Desember mendatang. Selamat menonton!