Highlight Drama Goblin Episode 9 – 12

, , Comment closed

Sudah membaca highlight drama Goblin dari episode pertama hingga episode 8? Penasaran dengan bagaimana kisah Goblin yang selanjutnya? Nah, simak dulu ringkasan empat episode berikutnya sebelum menonton dramanya secara lengkap di channel tv kabel tvN!

Episode 9: Goblin’s first meeting with Sunny.

Goblin’s first meeting with Sunny

Goblin’s first meeting with Sunny

Ketika menemukan fakta bahwa Eun Tak pergi dari rumah, Kim Shin panik dan mencarinya ke mana-mana, termasuk mengunjungi tempat kerjanya di Olive Chicken. Tidak disangka, begitu berada di Olive Chicken, ia berpapasan dengan Sunny, sang pemilik toko. Kim Shin merasakan sesuatu begitu ia berjalan bersisian dengan Sunny. Namun, ia belum tahu bahwa Sunny merupakan reinkarnasi dari adiknya di masa lalu.

Episode 10: First Kiss.

Goblin.E10

Goblin.E10

Tahun baru, berarti usia baru! Eun Tak telah masuk ke usia legal dan tidak sabar untuk merayakan bersama Kim Shin. Hal pertama yang ingin dicobanya? Mencicipi alkohol! Bersama dengan Kim Shin, Eun Tak menikmati alkohol di tenda pinggir jalan. Dan di sana pula, Eun Tak mendapatkan ciuman pertamanya bersama Kim Shin. Sungguh episode yang manis dan menghangatkan hati.

 

 

Episode 11: I’m a Grim Reaper.

Goblin E11

Goblin E11

Kisah Sunny dan Grim Reaper memang cukup tragis. Sunny pada akhirnya mengetahui status ‘Kim Woo Bin’ yang ternyata adalah seorang Grim Reaper saat Wang Yeo datang ke restorannya di suatu malam. Wang Yeo berniat untuk mengembalikan cincin milik Sunny, lalu bersembunyi dengan menggunakan topinya saat Sunny datang. Tanpa disangka, Sunny ‘melepas’ topi Wang Yeo dengan menggunakan ranting pohon sakura dan status Wang Yeo sebagai seorang Grim Reaper pun terbongkar.

Episode 12: Who is Deok Hwa?

Who is Deok Hwa

Who is Deok Hwa

Eun Tak, Grim Reaper, dan juga Kim Shin mulai mencium sesuatu yang tidak beres dari keberadaan Deok Hwa. Semua bermula dari kecurigaan mereka bahwa Deok Hwa terkesan menyembunyikan sesuatu dan tahu semua hal tentang mereka. Mulai dari mengetahui tulisan di buku harian Eun Tak yang ternyata puisi milik Kim Shin, menemukan daun mapple di antara buku cerita, meminta Grim Reaper untuk menghapus ingatan para saksi di lokasi kejadian dari kecelakaan yang ditimbulkan Kim Shin (tidak ada yang memberi tahu bahwa Grim Reaper bisa menghapus ingatan), hingga memberi tahu lokasi Eun Tak saat melarikan diri dari rumah. Menyadari hal tersebut, Kim Shin dan Grim Reaper pun langsung mengkonfrontasi Deok Hwa.

Nah, konflik dari drama ini semakin meruncing. Penasaran dengan sisa empat episode lainnya? Yuk, simak!