Highlight Drama Goblin Episode 1 – 4

, , Comment closed

Drama tv kabel yang tayang di channel tvN berjudul Goblin baru saja berakhir. Animo masyarakat dunia terhadap drama ini pun sangat tinggi, terlihat dari tingginya rating drama ini dan menjadi drama pertama yang memecahkan sejarah rating drama di tv kabel sepanjang masa. Buat kamu yang ingin menontonnya namun masih belum yakin, silakan simak highlight drama ini per episodenya. Patut diperhatikan, artikel ini mengandung spoiler, ya!

Episode 1: Goblin and his bride meet for the first time.

Goblin and his bride meet for the first time

Pilot episode ini sebenarnya lebih ke arah pengenalan tentang latar belakang tokoh-tokoh yang ada di dalam drama.

Dalam episode satu, Kim Shin aka Goblin bertemu dengan pengantinnya, Eun Tak, untuk pertama kalinya. Setelah meniup lilin di kue ulang tahunnya yang ke-19, Eun Tak dikagetkan dengan kehadiran Kim Shin di belakangnya. Tidak hanya itu, kejadian ini berulang beberapa kali dan membuat Eun Tak menyadari kemampuannya untuk memanggil Kim Shin hanya dengan meniup lilin.

 

Episode 2: Goblin’s underwear song

Goblin’s underwear song

Rumah Kim Shin kedatangan penghuni baru. Siapa sangka jika penghuni baru tersebut adalah seorang Grim Reaper alias malaikat pencabut nyawa? Kehidupan Kim Shin yang awalnya tenang dan tanpa gangguan, kini menjadi berputar 180 derajat karena kemunculan Grim Reaper. Dan hanya Grim Reaper saja yang ‘berani’ untuk menyanyikan lagu tentang pakaian dalam Goblin! Kisah bromance antara keduanya berawal dari sini.

 

Episode 3: Time to save the Goblin’s bride!

Time to save the Goblin’s bride!

Time to save the Goblin’s bride!

Eun Tak dalam bahaya! Debt collector yang menagih hutang pada bibinya memutuskan untuk menculik Eun Tak setelah mendengar bahwa Eun Tak memiliki buku tabungan dengan jumlah yang besar. Eun Tak yang ketakutan dan berada dalam kondisi kritis pun ‘tanpa sengaja’ memanggil Goblin. Tanda lahirnya pun bersinar. Dalam kegelapan malam, Goblin bersama Grim Reaper pun berkolaborasi untuk menyelamatkan Eun Tak. Adegan ini menjadi salah satu scene paling memorable dalam drama ini!

 

Episode 4: I can see the sword

I can see the sword

I can see the sword

Kim Shin memutuskan untuk meninggalkan Korea karena menyangka Eun Tak bukanlah pengantinnya. Namun, Eun Tak yang tidak punya tempat tinggal lagi pada akhirnya mengakui bahwa ia telah melihat pedang di dada Kim Shin sejak pertama kali mereka bertemu. Eun Tak memilih untuk tidak mengatakannya karena takut akan menyinggung perasaan Kim Shin.

Tertarik? Simak highlight episode selanjutnya di artikel berikutnya!