Gong Yoo Hiasi Sampul Majalah Esquire di 7 Negara

, , Comment closed

Popularitas Gong Yoo di tahun 2016 memang tidak perlu diragukan lagi. Aktor asal Korea Selatan ini tidak hanya populer di negara asalnya, tetapi juga secara internasional. Setelah sukses membintangi film berjudul A Man and A Woman di awal tahun 2016, lalu disusul dengan Train to Busan yang mencetak box office dan mendapat screening khusus di Cannes, popularitas Gong Yoo kembali meroket di akhir tahun 2016 dengan drama berjudul Goblin yang tayang di tv kabel. Drama tersebut merupakan hasil kerja dari kolaborasi penulis dan produser terbaik yang sebelumnya mendulang sukses melalui drama Descendants of The Sun. Tidak hanya itu, kepiawaiannya dalam

gong yoo

gong yoo

berakting juga teruji dalam film The Age of Shadows yang juga tayang di paruh terakhir tahun 2016.

Nah, memasuki pertengahan tahun 2017, kepopuleran Gong Yoo tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan. Ia diundang untuk melakukan wawancara ekslusif dengan CNN Asia karena memiliki pengaruh budaya modern di masyarakat. Patut diketahui, tidak sembarang publik figur terutama dari dunia hiburan bisa mendapat kesempatan untuk datang ke CNN Asia. Tidak hanya itu, ratusan brand sudah melayangkan proposal kerja sama pada agensi Gong Yoo untuk mengajak aktor ini sebagai model iklan mereka. Louis Vuitton pun tak ingin ketinggalan; mereka menunjuk Gong Yoo sebagai model untuk koleksi spring/summer dan fall/winter 2017 karena selera fashion Gong Yoo yang dianggap mampu mewakili citra Louis Vuitton. Pemotretan Gong Yoo dan Louis Vuitton untuk spring/summer 2017 ini akan terbit pada majalah Esquire di bulan Juni dan akan dijual secara bebas di tujuh negara secara bersamaan.

Kamu tentunya masih ingat tentang kehebohan kedatangan Gong Yoo ke Indonesia pada bulan April lalu. Ya, tanpa informasi dan tanpa pengawalan body guard, Gong Yoo tiba di Soekarno-Hatta untuk meneruskan perjalanan ke Lombok. Selidik punya selidik, kedatangan Gong Yoo tidak hanya untuk berlibur saja, tetapi juga untuk melakukan pemotretan serta sesi wawancara dengan Esquire dan Louise Vuitton. Yang menarik, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, majalah ini tidak hanya akan terbit di Korea Selatan saja, tetapi juga di enam negara lainnya. Enam negara Asia tersebut adalah Taiwan, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Majalah ini akan terbit secara serentak di bulan Juni, jadi jangan lupa untuk menantikan kehadirannya, ya! Psst, Esquire memiliki tiga foto Gong Yoo yang berbeda untuk sampulnya, jadi silakan pilih versi favoritmu! Selamat berburu!