Geeky Show yang Wajib Anda Tonton

, , Comment closed

Anda suka binge-watch di tv kabel setiap minggu? Sudah kehabisan bahan tontonan minggu ini? Hmm, baiknya coba menonton serial televisi berikut, yuk! Jika biasanya serial televisi dengan tema romantic comedy, thriller, atau horror sudah menjadi teman nonton ketika binge-watch, cobain nonton geeky shows berikut ini! Dijamin, Anda akan sukses duduk di sofa seharian sambil makan popcorn di ruang tv.

  1. The Big Bang Theory. Anda pastinya sudah pernah dengar atau bahkan mengikuti serial televisi ini. Yap, serial yang mulai tayang pada tahun 2007 ini memang sangat The Big Bang Theory bisa jadi merupakan one of the funniest and geekiest sitcoms on TV. Kisahnya sendiri bercerita tentang lima sekawan yang tinggal di California dengan latar belakang berbeda: seorang physicists sekaligus roommates, Leonard dan Sheldon; waitress sekaligus aktris, Penny; aerospace engineer yang socially awkward, Howard; dan juga seorang astrophysicist, Raj. Latar belakang pekerjaan tokoh yang berbeda-beda justru menjadi sumbu utama kelucuan dalam The Big Bang Theory. Oh, dan jangan lupakan pula chemistry antartokoh yang sangat kuat dan natural. Anda yang menyukai science fiction, fantasy, dan juga komik pastinya akan sangat menyukai serial tv ini.
  2. Community adalah serial televisi Amerika yang bercerita tentang anggota klub belajar di sebuah community college di kota rekaan bernama Greendale, Colorado. Serial yang dibuat oleh Dan Harmon pada September 2009 ini tayang pertama kali di NBC. Kisahnya berputar pada kehidupan Jeff Winger yang baru saja dipecat dari pekerjaannya karena berbohong tentang gelar sarjananya. Jeff kemudian mendaftar ke Greendale Community College dan memulai pendidikannya kembali dari no. Di sana, ia bertemu dengan Britta Perry, seorang aktivis cantik, dan mengajaknya untuk membuat klub belajar dengan tujuan untuk mendekatinya. Namun, rencananya gagal di tengah jalan karena Britta kemudian mengajak Abed Nadir, Shirlet Bennett, dan juga Annie Edison ke dalam klub belajar ini. Di dalam serial ini, Anda bisa menemukan lelucon-lelucon cerdas, pop culture references, dan parodi film serta television cliché yang marak beredar di masyarakat.
  3. Black Mirror. Black Mirror adalah seri antologi televisi besutan Charlie Brooker yang bercerita tentang kisah fiksi spekulatif dengan tema yang dark dan juga satir yang berhubungan dengan masyarakat modern, teknologi, kecanduan sosial media, dan juga virtual worlds. Serial ini semakin naik popularitasnya apalagi setelah Stephen King menyatakan ketertarikannya pada seri ini.

Nah, mana serial tv yang paling ingin Anda tonton untuk binge-watch minggu ini?