Desain Meja Rias Minimalis yang Cocok untuk Kamarmu

, , Comment closed

Kehadiran meja rias di dalam ruangan kamar rumah maupun apartemen yang dilengkapi dengan kaca cermin memang sangat dibutuhkan oleh semua penghuni. Bagaimana tidak, dengan adanya meja rias ini, maka akan semakin mempermudah penghuni jika ingin merias diri saat ingin bepergian ataupun melihat rambut yang terlihat acak-acakan. Selain itu, meja rias pun bisa dimanfaatkan untuk tempat meletakkan berbagai kosmetik yang akan digunakan sehari-hari.

Nah, berbicara mengenai meja rias, sekarang banyak nih meja rias yang bisa kamu pilih untuk kamarmu dengan konsep yang sangat modern, berikut ini beberapa di antaranya; (source: dekoruma)

meja rias
  1. Meja rias sederhana. Agar tidak ribet, kamu bisa nih mengaplikasikan meja rias dengan tampilan sederhana seperti gambar di sudut ruangan kamarmu. Meski terlihat sangat sederhana, akan tetapi meja rias ini memberikan kesan yang cukup elegan pada ruang dalam kamarmu. Kamu bisa memilih warna meja sesuai dengan yang diinginkan, namun masih menyatu dengan cat dinding kamar atau memilih warna sesuai dengan yang disuguhkan oleh gambar di atas. Untuk menambah kesan menawan, maka tambahkan sedikit hiasan bunga di meja rias.meja rias
  2. Meja rias kaca. Untuk kamu yang tertarik memiliki meja rias yang terbuat dari kaca, maka mencoba meja rias di atas juga cocok tuh buatmu. Selain unik, tampilan meja rias tersebut terlihat sangat elegan dan mewah. Hampir mirip dengan meja rias lainnya, meja ini juga bisa kamu manfaatkan untuk merias diri ataupun hanya sekedar melihat rambut yang terlihat acak-acakan. Dan jangan sampai ketinggalan tambahkan pula lampu hias maupun bunga di meja rias kacamu.meja rias
  3. Meja rias mungil. Jika kamarmu tidak terlalu besar, maka meja rias yang cocok untukmu adalah meja rias berukuran mungil seperti yang terlihat pada gambar. Meja rias satu ini tidak akan memakan banyak tempat di kamarmu karena meja sekaligus cermin digantung langsung di dinding dan bisa diletakkan di sudut ruangan. Dengan begini, tentu kamar pun tidak akan terlihat sempit dengan adanya kehadiran meja rias ini.

Gimana nih? Kamu suka dengan meja rias di atas? Jika ya, langsung aplikasikan di kamarmu, yuks! –SH–