Dapur Terlihat Mewah dengan Lantai Vinyl

, , Comment closed

Agar tampilan dapur di luxury resort residence Jakarta terlihat semakin cantik, Anda bisa nih menambahkan lantai vinyl. Apa sih lantai vinyl itu? Lantai vinyl merupakan salah satu jenis lantai yang bisa digunakan di dalam sebuah hunian dan terbuat dari ubin atau papan. Memiliki banyak corak warna, ternyata lantai satu ini sangat mudah ketika dibersihkan maupun dirawat. Maka dari itu, sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin membuat dapur tampak lebih menarik dari sebelumnya.

Lantas, corak warna seperti apakah yang cocok digunakan di dalam dapur? Adapun beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini seperti yang dikutip

lantai vinyl

lantai vinyl

melalui media.rooang.com:

  1. Warna-warni. Mirip dengan keramik, lantai vinyl pun dibuat dengan banyak warna. Mulai dari; hitam polos, putih polos, hijau muda bercorak, tosca bercorak, pink muda, hitam bercorak, dan sebagainya. Nah, banyaknya warna yang dimiliki ini, bisa loh Anda aplikasikan ke lantai di ruangan dapur. Dengan memadu-padankan keseluruhan warna, maka bisa dipastikan tampilan dapur Anda pun akan terlihat lebih elegan.
  2. Papan catur. Corak selanjutnya yang bisa Anda aplikasikan untuk lantai dapur adalah papan catur (hitam putih). Memang, corak ini sangat jarang digunakan di dalam sebuah hunian, namun jangan salah menggunakan corak yang satu ini bisa memberikan kesan mewah pada dapur di hunian Anda. Untuk menambah kesan megah, alangkah baiknya cat dinding dapur Anda dicat dengan cat berwarna putih.
  3. Garis-garis. Apakah dapur rumah Anda berukuran kecil? Jika ya, maka bisa nih diperluas dengan cara memberinya lantai vinyl dengan corak garis-garis. Dipercaya, dengan memanfaatkan corak ini, dapur sempit pun akan terlihat semakin besar. Namun, untuk pemilihan warnanya sendiri pilihlah warna yang tidak terlalu terang, atau bisa mengombinasikan warna hitam bercorak dengan hijau muda.
  4. Plaid. Sebenarnya, corak plaid ini sangat mirip dengan papan catur. Hanya saja, untuk warnanya sendiri lebih ke warna terang. Seperti misalnya, kuning di mix dengan kuning muda, merah dengan pink, dan masih banyak yang lain. Dengan pilihan warna ini, dapur pun tampak lebih ceria!

Bagaimana nih? Apakah tertarik untuk mengaplikasikan lantai vinyl ini di dapur Anda? –SH–