Crazy Rich Asian, Worth It Tidak?

, , Comment closed

Crazy_Rich_Asians_poster

wikipedia.com

Pasti banyak dari kamu yang sering mendengar judul film satu ini, kan? Film terbaru keluaran Warner Bros. yang berjudul Crazy Rich Asian ini memang sedang naik daun, tidak hanya di Indonesia, namun secara internasional. Banyak yang sudah menunggu film ini ditayangkan di layar lebar, dari penikmat film sampai selebriti papan atas seperti Chrissy Teigen. Film ini terus menerus menjadi bahan perbincangan selama empat bulan terakhir ini. Buat kamu yang suka nonton film romantis komedi, Crazy Rich Asian bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu mengisi waktu luang bersama teman atau pacar!

Film garapan Jon M. Chu ini adalah adaptasi dari buku yang berjudul sama karya Kevin Kwan. Jika kamu sudah pernah membaca buku ini, pasti kamu makin penasaran kan dengan filmnya? Crazy Rich Asian versi layar lebar ini memang memiliki beberapa perbedaan dengan bukunya. Namun tidak semuanya mengecewakan, banyak yang malah senang dengan beberapa tambahan dan penerapan visual karena hal-hal tersebut memberikan pengalaman menonton menjadi lebih memuaskan. Buat kamu yang belum pernah baca bukunya, jangan khawatir! Film adapatasi ini tidak menuntut kamu untuk membaca bukunya terlebih dahulu, jadi kamu bisa menikmati filmnya tanpa harus bertanya-tanya kenapa dan mengapa.

Crazy Rich Asian menceritakan tentang kisah cinta antara Rachel Chu (diperankan oleh Constance Wu), seorang professor ekonomi di New York, dan Nick Young (diperankan oleh Henry Golding), ahli waris salah satu keluarga terkaya di Singapura. Kisah percintaan mereka terasa sulit ketika keduanya memutuskan untuk bertemu keluarga Young di Singapura, dimana ibu dari Young, Eleanor Young (Michelle Yeoh), tidak suka dengan Rachel Chu karena bukan dari keluarga yang kaya raya. Kisah cinta mereka dipenuhi dengan cerita-cerita yang lucu dan mengharukan. Membuat siapa saja yang menonton menjadi ikut merasakan perasaan karakter di film ini.

Secara keseluruhan, film ini sangat worth it untuk ditonton, terutama untuk kamu pecinta film romantis komedi. Alur cerita yang disampaikan membuat siapa saja yang menontonnya akan merasa ikut terjun langsung kedalamnya. Penampilan dari artis-artis di Crazy Rich Asian sangatlah baik, terutama karisma antara Constance Wu dan Michelle Yeoh. Satu hal yang pasti akan memukau kamu adalah visual film ini! Jon M. Chu berhasil membuat film ini terlihat sangat indah, terutama dibagian wedding –nya! Bisa dijamin kamu tidak akan merasa rugi menonton film satu ini.

Nah, sudah penasaran belum? Jangan lupa untuk ajak teman atau pacar kamu untuk nonton Crazy Rich Asian biar makin seru! (Della)