Chingu! Yuk, Tonton Drama Korea Bulan November Ini!

, , Comment closed

 Kalau sudah berbicara mengenai drama Korea alias drakor, pasti tidak akan pernah ada habisnya. Jalan cerita yang mumpuni ditambah dengan para pemain yang memiliki paras cantik dan ganteng, membuat kita tidak akan pernah bosan menonton drama tersebut. Apalagi, jika menontonnya melalui best 4K TV, maka kualitas drama tersebut pun akan terlihat semakin menakjubkan.

Nah, bicara mengenai drama Korea, di bulan November ini banyak loh bermunculan drakor yang wajib kalian tonton di rumah. Drama-drama ini bisa kalian tonton sebagai variasi setelah menonton reality show Korea yang tak kalah kocaknya. Berikut daftar rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton bulan ini:

  1. Mama Fairy and The Woodcutter. Drama pertama berjudul Mama Fairy and The Woodcutter yang tayang senin & selasa di channel TvN dan
    Mama Fairy and The Woodcutter

    Mama Fairy and The Woodcutter

    sekarang sudah tayang dua episode. Drama ini dibintangi oleh Moon Chae-Won, Yoon Hyun-Min, Seo Ji-Hoon, Ko Du-Shim, dan lainnya. Drama satu ini berkisah tentang seorang peri bernama Sun Ok-Nam yang turun ke dunia dan mandi di air terjun Gunung Gyeryong. Saat mandi, seorang penebang kayu mencuri pakaiannya dan karena ini dia tidak bisa kembali ke kahyangan. Singkat cerita, dia menikah dengan penebang kayu dan memiliki dua orang anak. Namun, sayangnya si suami malah meninggal karena jatuh dari tebing. Dia pun terus mencari pakaian kahyangannya namun tidak berhasil menemukannya dan akhirnya dia memutuskan untuk menunggu suaminya bereinkarnasi. Penasaran?

  2. Boyfriend (Encounter). Kembali bermain drama pasca menikah dengan Song Joong Ki, artis cantik Song Hye-Kyo dipertemukan dengan Park Bo-Gum dalam drama Boyfriend (Encounter). Drama ini mengisahkan tentang Cha Soo-Hyun, putri seorang politisi yang menikah dengan keluarga terpandang di Korea. Namun, sayangnya ia terpaksa bercerai dengan suaminya setelah memiliki seorang anak. Setelah bercerai, dia memutuskan melakukan perjalan liburan ke luar negeri, ketika liburan dia bertemu dengan pria muda yang selalu gagal melamar pekerjaan yang disukainya. Tonton deh di tangal 28 November nanti!
  3. Clean with Passion for Now. Tidak hanya Park Bo-Gum, Kim Yoo-jung lawan mainnya di Moonlight Drawn by Clouds pun turut bermain drama bulan November dengan judul Clean with Passion for Now. Drama ini tayang pada tanggal 26 November mendatang dan mengisahkan tentang Jang Sun-Gyeol yang memiliki phobia takut pada kuman (mysophobia) dan bekerja di perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil O-Shol seorang perempuan yang tidak takut menjadi kotor. Setelah bertemu dengan gadis ini, akhirnya phobia yang dialaminya pun berangsur pulih dan akhirnya dia malah jatuh cinta pada gadis tersebut. Jangan lupa tonton, ya!

Selain ketiga drama yang sudah disebutkan di atas, Chingu pun bisa menonton drama lain, seperti:

  • Get Out of The Way Fate (tayang 5 November)
  • Happy If You Died (tayang 7 November)
  • God’s Quiz 5 (tayang 7 November)
  • Top Star Yoo Baek (tayang 16 November)
  • Priest (tayang 17 November)
  • Red Moon Blue Sun (tayang 21 November)
  • Sky Castle (tayang 23 November)
  • A Promise with the God’s (tayang 24 November)

Selamat menonton, ya!