Cari Buku Impor? Kunjungi Toko Buku Ini

, , Comment closed

Membaca buku impor merupakan salah satu cara termudah untuk belajar bahasa Inggris. Mengapa dikatakan sebagai cara termudah, semata-mata karena Anda bisa menyesuaikan tema dan genre yang Anda suka untuk dibaca. Entah membaca buku misteri, young adult, chicklit, buku bertema konspirasi, atau bahkan buku-buku nonfiksi. Belajar menjadi mudah dan menyenangkan! Ditambah lagi, sudah dapat dipastikan bahwa grammar dan perbendaharaan kata Anda menjadi semakin meningkat karena sering membaca. Nah, jika Anda ingin mulai membaca buku-buku impor tetapi merasa kesulitan untuk menemukannya, Anda bisa mencarinya di toko buku berikut ini:

  1. Books & Beyond. Gerai toko buku yang sebelumnya menyandang nama “Times” ini secara khusus menyajikan buku-buku berbahasa Inggris dengan harga yang cukup murah. Yang menarik, perputaran buku di toko ini cukup cepat sehingga Anda bisa menemukan buku yang baru saja dirilis di negara asalnya. Koleksinya pun cukup beragam, meski tidak terlalu lengkap. Selain membuka toko offline, Books & Beyond juga menyediakan layanan toko buku online melalui website www.booksbeyond.co.id. Books & Beyond saat ini tersebar di kota-kota besar dan di beberapa bandara.
  2. Periplus. Periplus merupakan salah toko buku yang memfokuskan diri dalam penjualan buku-buku impor. Meski demikian, tidak semua buku yang dijual di toko buku ini adalah buku impor. Ada pula buku-buku lokal yang dijual meski tidak banyak. Jika dibandingkan dengan Books & Beyond, koleksi buku di Periplus lebih banyak dan lebih lengkap karena faktor luas store-nya yang lebih lebar. Yang menyenangkan, Periplus seringkali mengadakan bazaar buku murah di beberapa mal ibukota dan menawarkan diskon besar-besaran di toko online-nya. Pastikan Anda mendaftarkan diri melalui newsletter yang disediakan oleh mereka untuk mendapatkan info diskon dan penawaran yang menarik!
  3. Kinokuniya. Berbeda dengan Books & Beyond dan Periplus yang secara khusus mengikuti tren dunia buku dengan menyajikan buku-buku populer, Kinokuniya lebih berfokus pada buku-buku dengan beragam genre mulai dari sastra, filsafat, dan lain sebagainya. Kinokuniya merupakan gerai toko buku yang berasal dari Jepang, sehingga tidak mengherankan jika gerai buku ini juga menjual buku-buku berbahasa Jepang. Tidak hanya itu, pecinta manga juga akan dimanjakan di toko buku ini karena Kinokuniya menjual komik dengan bahasa aslinya.
  4. Aksara. Dari ketiga toko buku yang sudah disebutkan, mungkin hanya Aksara yang tidak hanya menjual buku di dalam tokonya tetapi juga menjual beragam benda-benda lainnya seperti piringan hitam, kamera, dan juga album musik. Buku-buku impor yang dijual di Aksara tidak berputar pada buku populer saja tetapi juga merambah ke buku-buku pemikiran modern, filsafat, sastra dunia, ekonomi, juga psikologi. Untuk album musik, yang dijual di Aksara biasanya album-album yang beraliran indie.