Balapan Seru di Race Track KidZania

, , Comment closed

Biasanya anak laki-laki cenderung tertarik dengan dunia otomotif.  Segala jenis mainan mobil ingin ia miliki, apalagi kalau diajak ke arena balapan. Pasti mereka akan sangat menyukainya. Jika anak Anda merupakan salah satu yang menyukai otomotif dan ingin mencoba balap mobil, datang saja ke tempat hiburan anak di Jakarta, yang tak lain adalah KidZania.

Yup, pasti nama KidZania sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Tempat bermain ini dapat mewujudkan mimpi-mimpi anak dan menyediakan kesempatan bagi mereka untuk mencoba berbagai macam profesi, termasuk pembalap.

Mungkin banyak orang tua yang khawatir jika anaknya kelak ingin menjadi pembalap profesional ketika sudah beranjak dewasa. Memang, profesi ini memiliki risiko yang tidak sedikit. Melaju dengan kecepatan tinggi sangat mungkin membuat pembalap mengalami cedera, bahkan terancam nyawanya. Namun,  jika

car dealer kidzania

car dealer kidzania

ditekuni dengan sungguh-sungguh menjadi pembalap professional tentunya akan membawa keuntungan yang besar. Nah, salah satu cara mengasah minat anak terhadap balap mobil adalah dengan mengajaknya untuk bermain balapan mobil di arena-arena bermain seperti di race track KidZania.

Di race track ini, anak-anak dapat menjadi pembalap yang handal dengan mentaati peraturan yang ada. Jangan khawatir, balapan ini tentunya sudah terjamin keamanannya. Anak-anak pun wajib menggunakan pelindung seperti helm. Nantinya anak-anak dapat berkeliling sebanyak lima putaran dalam sekali balapan. Siapa yang tercepat, dialah yang jadi pemenang!

Bukan hanya kesenangan saja, lho yang didapatkan saat bermain di race track. Anak-anak juga dapat mempelajari berbagai hal yang berharga. Misalnya ketika balapan, anak Anda akan belajar untuk menjaga diri dan bersikap hati-hati serta menjalankan kendaraan sesuai instruksi. Kemudian, anak juga bisa melaksanakan balapan dengan jujur dan sportif. Selain itu, ia juga akan belajar untuk menghormati pembalap-pembalap yang lain. Kemampuan motorik, komunikasi, dan kognitifnya pun juga akan terasah ketika ia bermain di race track.

Bagaimana, ternyata mengajak anak bermain di KidZania mendatangkan banyak manfaat bukan? Tunggu apa lagi, yuk ajak keluarga Anda berkunjung ke sana! (Rima)