Awas Makanan Berikut Ini Bisa Timbulkan Jerawat, Lho

, , Comment closed

Jerawat merupakan masalah yang seringkali dihadapi oleh para perempuan. Penyebabnya pun beraneka macam, namun mayoritasnya terjadi karena masalah hormon. Jerawat ini bisa diatasi dengan membersihkan wajah dengan menyeluruh atau rajin mengonsumsi air hidrogen. Tidak hanya itu, menghindari makanan-makanan yang bisa menyebabkan jerawat juga patut untuk dilakukan. Lantas, makanan apa saja sih yang harus dihindari? Ini dia daftarnya:

  1. Mengonsumsi terlalu banyak gula memang tidak bagus untuk kesehatan. Namun demikian, tidak banyak yang tahu bahwa
    merawat wajah

    merawat wajah

    gula ternyata juga bisa berdampak pada kesehatan kulit wajah Anda. Yap, gula bisa memicu kotornya pembuluh darah sehingga wajah akan terlihat lebih kusam, kering, keriput, dan bahkan berjerawat. Untuk itu, jika Anda ingin mengonsumsi makanan yang manis-manis, alih-alih memilih makanan yang mengandung gula, lebih baik pilih buah segar yang manisnya alami.

  2. Camilan yang asin-asin seringkali menjadi pilihan Anda ketika ingin mengonsumsi suatu. Padahal, camilan yang asin ini mengandung banyak garam yang tidak baik untuk tubuh Anda. Ya, terlalu banyak mengonsumsi garam dan melebihi batas yang sudah ditentukan bisa membuat darah mengental dan peredaran darah tidak lancar. Jika hal ini terjadi, maka kulit di area wajah pun akan terkena dampaknya. Jadi, batasi konsumsi garam harian Anda, ya.
  3. Tepung pati. Tepung pati biasa digunakan sebagai bahan roti, kue, dan juga pasta. Hanya saja, ternyata tepung ini mengandung kadar gula tinggi jika dibandingkan dengan tepung biasa. Padahal, seperti yang sudah dibahas di atas, gula bisa menyebabkan timbulnya jerawat di wajah dan penuaan dini pada kulit Anda. Untuk itu, Anda bisa mengganti tepung pati ini dengan tepung gandum yang mengandung lebih banyak serat dan lebih menyehatkan.
  4. Selain tidak baik untuk kesehatan, alkohol juga membawa dampak negatif pada kulit Anda, lho. Sebab alkohol bisa membuat kadar hormon di tubuh menjadi terganggu. Akibatnya, kulit menjadi terlihat lebih kusam dan berjerawat. Bahkan untuk beberapa kasus, kulit menjadi keriput dan tampak tua.

Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas, selain menghindari makanan di atas, Anda juga bisa mengonsumsi air hidrogen secara rutin agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga. Untuk itu, agar lebih praktis, Anda bisa menggunakan alat HYDROGIN DYNAMIC dari GIN International yang bisa mengubah air biasa menjadi air hidrogen aktif. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa mengonsumsi air hidrogen di mana saja dan kapan saja tanpa perlu repot. Air hidrogen sendiri mampu menetralkan racun, membantu menunda penuaan dini, serta menghidupkan kembali sel-sel yang rusak di dalam tubuh. Gimana, tertarik untuk mencobanya?