ASUS Gandeng Gong Yoo Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasannya

, , Comment closed

Setelah sukses membintangi drama Goblin yang meledak disukai oleh banyak orang. Gong Yoo kebanjiran tawaran untuk membintangi iklan dan menjadi brand ambassador. Tak heran, jadwalnya padat dengan jadwal syuting iklan dan belum memutuskan untuk mengambil proyek baru hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Gong Yoo sudah menjadi brand ambassador dan bintang iklan untuk berbagai produk seperti The Body Shop, Discovery Expedition, Maxim, Coway, Epigram, SSG.com, BC Card, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk menambah daftar panjang mengenai sepak terjang Gong Yoo di bidang iklan, Asus pun menggandeng Gong Yoo untuk menjadi brand ambassador mereka dalam produk Asus Zenfone 4. Gong Yoo akan menjadi brand ambassador untuk Asus Asia Pacific, yang artinya jangkauannya akan lebih luas dan tidak hanya di Korea Selatan saja.

Alasan Asus merekrut Gong Yoo sebagai brand ambassador tentunya tidak hanya terpatok pada popularitas semata. Menurut CEO Asus, Jerry Shen, Gong Yoo merupakan sosok yang tepat untuk mewakili produk premium dari Asus dan menjadi brand ambassadornya. Kesuksesan Gong Yoo, talentanya, kecintaannya dalam berakting, hingga totalitasnya dalam memperhatikan setiap detail dari pekerjaan yang dilakukannya menjadi alasan Asus untuk merekrut aktor Korea Selatan ini. “Asus memiliki filosofi ‘in search of incredible’ yang membuat kami terus berinovasi untuk membuat perangkat elektronik kelas premium. Tidak jauh berbeda dengan Gong Yoo yang terkenal sangat selektif dalam memilih proyek untuk aktingnya.”

Kepribadian Gong Yoo yang hangat juga disebut-sebut oleh Asus sebagai faktor pendukung lain yang meyakinkan mereka untuk memilih Gong Yoo sebagai brand ambassador.

Ketika menghadiri Global Press Conference di Taiwan tanggal 17 Agustus lalu, Gong Yoo mengakui bahwa ponsel Zenfone 4 terbaru yang disukainya adalah yang berwarna biru tua. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak terbiasa berfoto selfie. Namun kamera depan dari Asus Zenfone 4 ini sangat memuaskan dan ia dengan senang hati berfoto dengan para fans-nya.

Gong Yoo juga berpartisipasi dalam CF (commercial film) untuk Asus Zenfone 4. Terdapat dua CF yang dirilis oleh Asus, CF pertama khusus Gong Yoo dan CF kedua melibatkan Tatjana Saphira sebagai brand ambassador Asus Indonesia.