Anak Suka Otomotif? Ajak ke KidZania Saja!

, , Comment closed

race

tesyablog.com

Rasa ingin tahu anak tentang dunia otomotif sering terlihat sejak umur dini, apalagi anak laki-laki. Kebiasaan melihat orang tua mengendarai mobil atau motor atau menonton acara TV atau film yang memperlihatkan kendaraan-kendaraan berbagai jenis dari mobil racing sampai kendaraan berat seperti bulldozer membuat anak menjadi penasaran tentang kendaraan. Rasa penasaran ini bisa Anda jadikan kesempatan untuk mengajak Anda belajar tentang banyak hal baru sambil memperat hubungan orang tua dan anak dengan bermain di edutainment park in Jakarta, yaitu KidZania.

KidZania adalah tempat bermain dan belajar untuk anak Anda dengan konsep yang beda daripada lainnya. KidZania memiliki konsep dimana taman bermain ini berupa kota kecil khusus anak-anak, dimana anak-anak juga menjalankan kota tersebut. Disini anak Anda bisa merasakan pekerjaan layaknya orang dewasa,dari bekerja di TV, koran, sampai menjadi seorang pembalap mobil. Nah, untuk mendorong pengetahuan anak Anda di bidang otomotif, KidZania memiliki tiga establishment yang cocok untuk dicoba!

  • Race Track

Establishment satu ini sering menjadi pilihan anak-anak yang suka dengan otomotif. Disini anak akan merasakan menjadi pembalap handal sambil menaati aturan yang ada didalam balapan itu sendiri (tentu saja dengan pengawasan orang dewasa). Selama 20 menit, anak Anda akan belajar berkompetisi dengan anak-anak lainnya namun tetap harus berperilaku sportif. Anak juga akan belajar untuk bertanggung jawab dengan bersikap hati-hati dalam mengdalikan kendaraan dan mempersiapkan perlengkapan balapan sendiri sesuai dengan instruksi untuk menjaga keselamatan dan keamanan selama berkendara.

  • Training Centre

Sebelum anak bisa berkendara, anak Anda wajib mengikuti Training Centre yang diperuntukan untuk membuat Surat Ijin Mengemudi atau SIM khusus KidZania. Disini anak akan belajar tentang tata aturan lalu lintas dan simulasi mengendarai kendaraan. Anak akan belajar betapa pentingnya untuk bertanggung jawab dalam berkendara dijalan raya dan wajibnya untuk memiliki SIM sebelum bisa membawa kendaraan sendiri.

  • Pro Tires Shop

Selain menjadi seorang pembalap, anak Anda bisa belajar menjadi seorang mekanik transportasi. KidZania memiliki berbagai macam transporatasi yang digunakan untuk operasional kota kecil tersebut, dari mobil sampai bus umum. Dengan hadir di establishment Pro Tires Shop, anak Anda akan belajar untuk merawat dan membetulkan kendaraan-kendaraan KidZania, seperti memperbaiki ban kendaraan, melakukan balancing dan spooring.

Nah, itu dia 3 establishment yang seru banget untuk anak Anda yang suka otomotif! Semoga bermanfaat! (Della)