Aktor Korea Populer yang Memulai Karirnya Melalui Film Pendek

, , Comment closed

Tidak bisa disangkal, belakangan ini Korea Selatan tengah dipenuhi dengan aktor-aktor muda berbakat. Para aktor ini tidak hanya menampilkan kemampuan yang luar biasa di usia yang tergolong muda, tetapi juga memanjakan penonton dengan tampilan fisik mereka yang memukau. Tidak heran jika mereka menjadi pujaan di tv kabel dan internet, dengan project drama ataupun film yang seolah tak berhenti mengalir.

Namun demikian, kesuksesan bukanlah sesuatu yang bisa didapat dalam sekejap. Terbukti, aktor muda berbakat tersebut tidak tumbuh begitu saja, melainkan sudah dipupuk dengan kebiasaan sejak lama. Ini dia daftar aktor populer yang memulai karirnya dari film pendek:

  1. Ryu Jun Yeol

    Ryu Jun Yeol

    Ryu Jun Yeol

Nama Ryu Jun Yeol mulai terkenal semenjak performanya yang luar biasa dalam drama Reply 1988. Sejak saat itu,

Jun Yeol mulai mendapatkan tawaran akting baik untuk drama televisi atau bahkan untuk film bioskop. Terbukti, Jun Yeol pun mendapatkan peran utama untuk drama Lucky Romance, drama pertamanya di televisi nasional. Nah, sebelum terkenal seperti sekarang, Jun Yeol sebetulnya sudah tidak asing lagi dengan dunia film dan dunia akting. Pasalnya, mantan mahasiswa perfilman ini sudah memiliki pengalaman yang luas dalam dunia film pendek Korea.

 

  1. Ji Soo

    Ji Soo

    Ji Soo

Ji Soo memulai karir aktingnya sejak dini melalui film-film indie. Kemampuan aktingnya mulai berkembang dan diakui oleh publik hingga ia mendapatkan peran dalam seri Angry Mom. Sejak saat itu, tawaran akting mulai berdatangan. Ji Soo sempat dipuji berkat aktingnya di drama Page Turner di mana ia menjadi pemeran utamanya. Nama Ji Soo pun semakin dikenal dan membuatnya mendapatkan peran di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan juga Strong Woman Do Bong Soon.

 

 

  1. Lee Je Hoon

    Lee Je Hoon

    Lee Je Hoon

Setelah mengubah jurusan kuliahnya dari jurusan sains ke drama, Lee Je Hoon memulai karir aktingnya melalui indie films. Tak lama berselang, ia mendapatkan peran dalam film layar lebar yang sukses di pasaran yakni Architecture 101. Sejak saat itu, karir aktingnya pun melebar dan melesat, menjadikannya sebagai salah satu aktor berbakat yang patut diperhitungkan. Je Hoon tidak takut untuk menantang dirinya sendiri dan mencoba berbagai macam karakter. Baru-baru ini, Je Hoon berperan dalam drama Tomorrow With You sebagai seorang time traveler bersama Shin Min Ah.

 

  1. Byun Yo Han

    Byun Yo Han

    Byun Yo Han

Byun Yo Han terkenal dengan kepribadiannya yang unik. Sama seperti ketiga aktor di atas yang memulai karirnya dari film pendek, Byun Yo Han pun demikian. Sebagai seorang mahasiswa perfilman, Byun Yo Han sudah mencicipi berbagai macam karakter. Ia kemudian mendapat peran di drama Misaeng, di mana ia mendapatkan pujian atas aktingnya yang luas biasa, lalu bermain dalam drama Ex-Girlfriend Club dan Six Flying Dragons.

Wah, tidak disangka para aktor populer di atas memulai karirnya dari titik terbawah, ya. Kerja keras mereka selama ini tidak sia-sia dan berbuah manis. Mana aktor yang menjadi favoritmu?