6 Fakta Menarik Tentang Kim Heechul Super Junior

, , Comment closed

Kim Heechul dari Super Junior memang memiliki banyak kharisma. Siapa sih yang tidak jatuh dalam pesona Heechul, si pusat alam semesta dengan segala talenta dan keunikannya? Nah, meski Super Junior sudah lama vakum, untuk kamu yang ngefans dengan Heechul tentunya tidak merasa sedih. Sebab Heechul muncul di berbagai variety show mingguan, salah satunya adalah Knowing Brother yang tayang di tv kabel JTBC. Ingin tahu fakta menarik tentang Heechul? Cek dulu beberapa hal di bawah ini:

  1. Heechul diaudisi oleh SM Entertainment ketika ia berusia 20 tahun. Ia diaudisi cepat dan tergolong mulus dan ketika ditanya apa alasannya, Heechul mengatakan bahwa karena ia tampan. Selidik punya selidik, tampaknya Heechul diaudisi karena pihak SM melihat potensi dalam dirinya. Sebab Heechul sendiri dikenal penuh talenta yakni bisa memainkan alat musik, menari, dan juga menyanyi.
  2. Saat kecil, Heechul pernah dipaksa keluar dari toilet cowok karena disangka perempuan. Ia pun kemudian masuk ke toilet perempuan dan tidak ada yang menyadari bahwa ia merupakan anak laki-laki. Hal ini tidak mengherankan karena hingga saat ini pun, Heechul terlihat tampan sekaligus cantik di saat yang bersamaan. Setuju?
  3. Ketika Super Junior baru debut, Heechul sering memonitor komentar di fan website dan membaca artikel-artikel tentang Super Junior. Saat Heechul menemukan komentar negatif, ia akan membalas dengan menuliskan komentar yang bagus dan juga membela grupnya sendiri! Tentunya dengan akun anonim ya hehehe.
  4. Heechul pernah putus dengan pacarnya ketika menonton film The Lion King. Menurut Heechul, ia sangat konsentrasi dan terbawa perasaan saat menonton film animasi ini. Namun, pacarnya ketika itu sangat mengganggu dan tidak berhenti ‘menyentuhnya’ sehingga Heechul pun memutuskan gadis itu setelah selesai menonton The Lion King.
  5. Pada masa-masa menjadi trainee, Heechul pernah bertengkar dengan Jaejoong (JYJ). Penyebab pertengkarannya pun sangat sederhana sekali, yakni karena masalah burger. Heechul bercerita bahwa saat menjadi trainee, mereka tidak memiliki banyak uang dan berada dalam keterbatasan. Heechul menyimpan burgernya di meja untuk dimakan nanti karena ia ada jadwal kegiatan dan Jaejoong menemukannya lalu memakannya karena ia merasa lapar. Mereka pun berbaikan setelah membicarakan masalah ini dengan jujur.
  6. Ada seorang fan yang terus menerus menelepon Heechul di tengah malam. Awalnya, telepon tersebut diabaikan oleh Heechul. Namun karena telepon terus berbunyi dan malam sudah sangat larut, Heechul pun pada akhirnya kesal dan mengangkat telepon tersebut. Bukannya memaki karena kelakukan fans yang sudah di luar batas, Heechul malah meminta sang penelepon untuk meneleponnya di jam lain (di jam kerja).

Gimana, makin jatuh cinta dengan Kim Heechul nggak setelah membaca fakta menarik di atas? Punya fakta lain yang mungkkin belum diketahui publik? Coba share, dong!