5 Tempat Wajib Dikunjungi di New Zealand

, , Comment closed

New Zealand adalah negara kepulauan yang berlokasi di bagian tenggara Benua Australia dan di kelilingi Samudera Pasifik. Negara ini terdiri dari dua pulau besar, Pulau Utara dan Pulau Selatan, dan sekitar 600 pulau kecil lainnya. Karena lokasinya cukup terisolasi, New Zealand adalah salah satu pulau terakhir yang menjadi kediaman manusia. Ini yang membuat berwisata ke New Zealand sangat cocok untuk Anda yang mencari ketenangan dari kebisingan perkotaan, karena negara kepulauan ini tidak padat.

Di negara ini kamu bisa mencari pengalaman baru dari yang olahraga ekstrem, menemukan budaya khas yang baru sampai melakukan wine tasting bersama sahabat. Selain itu New Zealand memiliki keindahan alam yang masih sangat asri, dari pegunungan, pantai, danau, glasier sampai gua semua di miliki oleh negara satu ini. Liburan di New Zealand akan memberikan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan karena keindahan alamnya. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan online ataupun offline untuk menjaga diri Anda dari kerugian finansial akibat kejadian-kejadian darurat yang tidak di inginkan.

Berikut adalah sepuluh tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur di New Zealand!

  1. Queenstown

Disini cocok sekali untuk kamu yang suka berpetualang, seperti bermain ski, rafting, hiking atau bungy jumping bisa kamu lakukan disini.

  1. Rotorua

Kenali budaya lokal Maori di Rotorua. Dari adat kebiasaan bersalaman, menonton tarian khas sampai menyantap makanan khas orang Maori. Selain itu Anda juga bisa menikmat fenomena alam seperi gresier dan kawah vulkanik disini. Pengalaman Anda berlibur ke New Zealand akan semakin komplit dengan datang ke Rotorua.

  1. Matamata

Untuk Anda yang sudah pernah menonton film The Lord of the Rings pasti tahu tempat ini. Matamata adalah lokasi syuting film box offices tersebut, dimana kamu bisa menikmati rumah-rumah hobbit yang lucu, cocok sebagai ajang untuk eksis!

  1. Paihia

Datangi 144 pulau indah ini, Anda bisa berenang bersama lumba-lumba liar, naik kayak atau berjemur di pantai yang warna pasirnya seperti keemasan. Disini juga ada Waitangi Treaty Grounds, dimana kamu bisa menjelajahi dan belajar sjarah New Zealand.

  1. Marlborough

Nikmati anggur-anggur kelas New Zealand sambil menikmati pemandangan kebun anggurnya secara langsung. Cocok sekali untuk pasangan yang sedang honeymoon di New Zealand karena tempat ini memberikan kesan yang romantis.

Penasaran kan dengan tempat-tempat indah di New Zealand? Yuk mulai menabung untuk liburan di New Zealand!