5 Tipe Tas Wanita Stylish

, , Comment closed

Tas casual wanita datang dengan berbagai macam bentuk, warna dan bahan. Beberapa bentuk tas berikut bisa anda gunakan dan tetap tampil stylish dalam kegiatan anda sehari  hari.

clutch

  1. Shoulder Bag

Shoulder Bag atau tas bahu memiliki ruang yang besar dan cukup untuk membawa berbagai macam keperluan anda sehari – hari seperti botol minum hingga laptop. Shoulder bag ini memiliki berbagai macam variasi bahan, dan banyak yang juga menyebutnya sebagai tote bag. Setiap brand memiliki Shoulder bag nya masing – masing dengan model dan bahan yang bervariatif, namun dalam pemilihannya pastikan Shoulder Bag anda tahan banting atau kuat terutama jika barang bawaan anda termasuk banyak.

  1. Satchel Bag

Satchel bag merupakan pilihan yang lebih stylish dari Shoulder bag karena visualnya yang lebih menarik. Meski tidak memiliki ruang seluas Shoulder bag, pada umumnya satchel bag tetap memiliki ruang yang cukup untuk laptop anda sehingga cocok untuk dibawa bekerja. Warna nya yang variative juga membuat tas ini cocok digunakan dan dipadupadan kan dengan berbagai style fashion.

  1. Clutch

Clutch adalah tas kecil yang menampilkan kesan elegan dan berkelas. Walau demikian, ruang yang tersedia dalam clutch pada umumnya tidak luas dan cocok untuk membawa barang – barang penting seperti beberapa alat makeup untuk touch up, dompet, dan smartphone anda. Clutch sangat cocok digunakan untuk acara – acara semi formal yang membutuhkan anda bergerak lebih leluasa dan cocok dengan dress yang anda kenakan.

  1. Minaudiere

Minaudiere adalah jenis clutch dengan berbagai batuan berwarna warni menghias bagian luarnya. Tidak hanya bebatuan, terkadang yang menghias bagian luar Minaudiere ini adalah Mutiara. Sangat cocok untuk digunakan pada pesta malam atau sejenis cocktail party. Minaudiere ini sengaja di desain untuk pesta malam, dan pada umumnya lebih kepada fungsi visual dibandingkan dengan fungsi tas pada umumnya.

  1. Wristlet

Wristlet adalah sejenis dompet berukuran sedang dan memiliki ruang yang lebih luas dari dompet pada umumnya. Dinamakan wristlet sebab terdapat bagian kulit atau rantai yang memanjang seukuran lingkar lengan bawah untuk menggantungkan tas tersebut. Wristlet cukup untuk memuat isi dompet dan smartphone anda. Cocok digunakan jika dress yang anda kenakan bertema minimalis atau simplistic.

Meski pada umumnya tas minimalis digunakan untuk acara khusus, tidak ada salahnya menggunakan berbagai jenis tas dengan desain simple untuk digunakan sehari – hari agar tetap tampak stylish.