5 Film Animasi yang Wajib Kamu Tonton saat Liburan

, , Comment closed

Menonton film kini merupakan hal yang sangat mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun. Tanpa harus pergi ke bioskop atau beli DVD, kamu bisa langsung download film gratis lewat Torrent dan nonton film kesukaanmu di laptop. Nah, kini telah ada fasilitas Cloud Service Indonesia yang hadir khususnya buat kamu yang menyimpan banyak koleksi film di hardisk, jadi kamu tidak perlu takut file kamu hilang semua jika hardisk kamu rusak apalagi khawatir hardisk kamu penuh karena saking banyaknya film yang kamu download.

Setelah mengumpulkan film yang menurutmu menarik, saatnya menonton ketika liburan tiba. Diantara beberapa genre film, film animasi pastinya tidak pernah gagal untuk menghibur penonton. Lihat saja, beberapa stasiun televisi tidak pernah absen untuk menayangkan film-fim animasi saat liburan. Namun, selain menonton film animasi yang ada di televisi kamu harus menonton list film animasi di bawah ini agar liburanmu lebih seru.

  1. Coraline

Film animasi karya Henry Selick ini sempat masuk nominasi Oscar di tahun 2009. Meskipun tidak keluar sebagai pemenang, film bertema dark fantasy thriller ini sukses membawa penonton ke dunia seperti mimpi yang seru dan menegangkan. Lewat suara Dakota Fanning, Coraline yang menjadi tokoh utama di film ini mengajak kamu merasakan dunia yang berbeda.

  1. Wreck it Ralph

Wreck it Ralph bercerita tentang tokoh game bernama Ralph yang sebenarnya berkarakter jahat dan kasar, namun ia lelah karena terus menerus mendapat label tersebut dan ingin diperlakukan sama seperti karakter game yang baik. Pesan moral yang berharga dibalut  dengan petualangan berwarna yang pas ditonton oleh anak kecil maupun orang dewasa.

  1. The Iron Giant

Sedikit mundur ke tahun 1999, film produksi Warner Bros yang bercerita tentang persahabatan robot alien dan anak kecil bernama Hogarth Hughes sukses menyabet berbagai penghargaan karena storylinenya yang dikemas sempurna serta mengharukan.

  1. Ratatoullie

Judul film yang diambil dari resep masakan Prancis ini sangat pas untuk menggambarkan betapa lezatnya film animasi ini. Kisah seekor tikus yang tidak disangka bisa menjadi chef handal di restoran berbintang digambarkan dengan animasi menarik serta jalan cerita yang tidak membosankan.

  1. Spirited Away

Keunikan film animasi produksi Studio Ghibli yang membawa pulang piala Oscar di tahun 2002 tidak bisa dijelaskan dengan hanya sekedar kata-kata. Setelah kamu menontonnya, kamu akan merasakan sendiri mengapa film ini merupakan salah satu film animasi terbaik sepanjang masa.

Pokoknya, jangan mengaku kamu pencinta film animasi jika belum menonton list film diatas ya