4 Wahana Ekstrem Waterbom Jakarta yang Harus Kamu Coba!

Salah satu tempat wisata yang seru dan wajib untuk di coba di Jakarta adalah wisata air Waterbom Jakarta. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Waterbom ini menjamin liburan kamu bersama keluarga atau teman-teman semakin seru. Wahana Waterboom di Jakarta bertarafkan internasional ini bakal bikin kamu ketagihan untuk bermain berlama-lama dan ketagihan untuk datang lagi untuk liburan selanjutnya. Buat kamu yang suka tantangan, Waterbom Jakarta punya empat wahana ekstrem yang akan menguji nyali kamu!

  1. Speed Slide

Seluncuran satu ini adalah seluncuran yang paling ekstrem di Waterbom Jakarta. Dengan ketinggian 20,7 m, seluncuran Speed Slide akan membawa kamu

waterboom indonesia
waterboom indonesia

menukik kebawah melewati lintasan dengan dua gelombang dan berakhir dengan trek lurus dengen kecepatan 70 km/jam! Seluncuran ini juga tidak menggunakan tube atau ban, sehingga badan kamu akan merasakan sensasi kecepatan secara langsung!

  1. Dark Hole

Sama seperti seluncuran Speed Slide, Dark Hole memiliki ketinggian 20,7 m. Yang membedakan adalah seluncuran ini tertutup, sehingga kamu akan berselucur dengan kecepatan 50 km/jam dalam kegelapan. Sangat menegangkan karena tidak ada yang bisa menduga arah seluncuran selama di lintasan! Seluncuran akan berakhir di trek lurus dan terbuka dan masuk ke lintasan air. Seluncuran ini juga tidak menggunakan tube atau ban.

  1. The Hairpin

Buat kamu yang ingin merasakan sensai meluncur ekstrem bersama teman-teman, maka wahana The Hairpin ini cocok banget! Kamu bisa ajak tiga teman kamu untuk menemani naik wahana satu ini. Seluncuran ini terbuka dan berbentuk seperti tusuk konde, saat start tube akan berputar melingkar, meluncur ke bawah sepanjang lintasan bergelombang dan berakhir di kolam air. Seluncuran ini memiliki kecepatan tinggi, dengan ketinggan 20 m dan panjang seluncuran 117 m.

  1. The Whizzard

Seluncuran ini berbeda dari seluncuran lainnya, karena menggunakan matras khusus. Untuk meluncur! Dengan ketinggian 16,9 m dan panjang seluncuran 113 m, The Whizzard akan memberikan sensasi keseruan yang baru! Seluncuran ini berbentuk terowongan, berbelok sekali, turun gelombang dan berhenti di lintasan terbuka.

Sekian adalah wahana seluncuran yang bisa kamu temukan di Waterbom Jakarta! Pastikan kamu mencoba semua wahana yang ada untuk pengalaman yang luar biasa!