3 Negara Dengan Wine Terbaik

, , Comment closed

wine

Wine Terbaik

Botol-botol wine bisa menjadi hiasan rumah yang keren banget! Bikin rumah terlihat berkelas dan juga klasik. Buat kamu yang ingin mengoleksi wine dari berbagai negara, jangan lupa untuk membeli asuransi travel online atau offline untuk menjaga kamu dari kerugian finansial dari kejadian-kejadian yang tidak terduga. Ohya untuk kamu yang ingin membawa wine naik pesawat, cari tahu dulu tentang maksimal berat cairan yang boleh dibawa ya!

Wine adalah minuman berakohol yang berasal dari frementasi buah, umumnya adalah anggur. Minuman ini memiriki nilai kelas yang lebih tinggi daripada minuman alkohol lainnya seperti beer dan cocktails. Hal ini disebabkan oleh tingkat kadar alkohol yang dimiliki pada satu gelas wine yang cukup tinggi. Biasanya wine digunakan restoran bintang lima untuk makanan-makanan mahalnya, seperti wine merah untuk wagyu steak. Untuk makanan seafood, wine putih juga menjadi paduan terbaik, membuat cita rasa menjadi lebih nikmat. Selain untuk makanan, wine sering digunakan sebagai bentuk status seseorang. Tidak jarang acara-acara berkelas menggunakan minuman ini untuk menjamu tamunya. Semakin tua umur wine, semakin berkelas acaranya.

Berikut adalah negara-negara yang punya wine terbaik!

  • Italia

Italia memang terkenal dengan kulinernya yang mendunia dan juga berkelas. Jadi jangan terkejut jika makanan-makanan Italia juga harus didampingi dengan minuman yang berkelas juga. Italia memiliki banyak ladang-ladang untuk menanam anggur dengan kualitas tinggi. Kebanyakan anggur yang digunakan untuk bahan utama wine Italia adalah Merlot, Nero d’Avola dan Pinot Grigio.

  • Australia

Negara kanguru ini ternyata juga punyya anggur-anggur terbaik dunia yang nantinya akan digunakan untuk bahan utama wine. Wine hasil dari Australia sering diekspor ke negara-negara lain seperti Hong Kong dan negara Asia lainnya. Anda juga dapat menikmati minum anggur langsung di tempat panennya ketika ber-Australia. Membuat pengalaman minum wine menjadi lebih berkesan! Anggur populer dari Australia adalah Shiraz dan Chardonnay.

  • Afrika Selatan

Buat pecinta wine pastinya tahu dong brand satu ini: Brandy. Produk satu ini adalah hasil keluaran dari negara Afrika Selatan rupanya! Selain Brandy, adajuga Chenin Blanc dan juga Pinotage.

Nah, itu dia 3 negara dengan wine terbaik! Semoga bermanfaat!