3 Fashion Tricks yang Harus Diketahui Semua Perempuan

, , Comment closed

Fashion dan perempuan merupakan dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Semalas-malasnya perempuan, tetap saja ada dorongan untuk tampil rapi dan ‘pantas’ ketika beraktivitas setiap hari terlebih untuk kamu yang bekerja di

tips fashion

tips fashion

office tower mega kuningan. Nah, dalam dunia fashion, ada trik-trik tersendiri yang bisa diterapkan dan pastinya akan membantu kamu ketika membutuhkan. Hmm, apa saja ya? Cek daftarnya di bawah ini:

  1. Sepatu yang kesempitan. Beli sepatu secara online, pilih ukuran yang biasa kamu pakai, lalu ketika sampai ternyata sepatunya kesempitan! Mau tukar juga sudah bisa. Hmm, gimana ya? Tenang, ada solusi untuk sepatu yang terasa kesempitan. Penuhi sepatu dengan koran basah sampai benar-benar terasa sempit dan padat. Diamkan selama beberapa hari sampai koran tersebut kering, lalu keluarkan. Dijamin, sepatu akan lebih longgar dan lebih nyaman dipakai.
  2. Menjaga agar kancing baju tidak cepat lepas. Satu hal yang paling menyebalkan dalam dunia fashion adalah ketika kamu menemukan bahwa kancing di dress atau kemeja kesayanganmu lepas lalu hilang. Hal ini memang sering terjadi dan ketika kancing sudah hilang, rasanya sulit untuk menemukan pengganti yang sama persis dengan kancing tersebut. Memang sih terkadang kemeja memberikan cadangan dua kancing untuk digunakan sewatu-waktu. Namun kalau sudah terpakai semua? Nah, begini caranya agar kancing tidak mudah copot: olesi permukaan kancing dengan kuteks berwarna bening dan diamkan hingga kering. Dijamin, kancing tidak akan cepat hilang!
  3. Lupa bawa deodoran? Duh, gimana ya? Setelah nge-gym di pagi hari, sering merasa kesal tidak karena lupa bawa deodoran? Kamu harus segera pergi ke kantor, namun rasanya sungkan juga untuk pergi tanpa menggunakan deodoran. Nah, ambil saja jeruk dari kotak makan siangmu, potong menjadi dua bagian, lalu oleskan di area ketiak. Bau badanmu akan menghilang dan tetap wangi seharian!

Gimana, sudah tahu trik-trik di atas belum? Memang, trik di atas cukup sederhana, akan tetapi ternyata banyak yang belum tahu, lho. Nah, kalau kamu sudah pernah tahu sebelumnya, kira-kira ada trik apa lagi nih yang perlu diketahui? Share, yuk!